Gisele Bundchen Pensiun dari Dunia Model

Kamis, 19 Maret 2015 - 21:35 WIB
Gisele Bundchen Pensiun...
Gisele Bundchen Pensiun dari Dunia Model
A A A
SAO PAULO - Gisele Bundchen akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal pensiun dari dunia model. Lewat juru bicara yang juga saudara kembarnya, Patricia, Gisele mengonfirmasi rencana pensiunnya itu.

Show Colcci yang bakal digelar pada 20 April di Sao Paulo Fashion Week akan menjadi penampilan terakhirnya di atas catwalk. Pengumuman ini disampaikan Patricia pada Rabu (18/3/2015).

“Gisele akan fokus pada proyek-proyek khusus dan juga menghabiskan lebih banyak waktu pada prioritas utamanya: keluarganya. Dia sudah mengurangi penampilannya di atas catwalk dan akan pamitan di negara asalnya selama show Colcci di Sao Paulo Fashion Week,” ungkap Patricia, seperti dikutip Aceshowbiz.

Menyusul pengumuman ini, Gisele kemudian mengucapkan terima kasih kepada para fansnya. Istri Tom Brady ini mengunggah foto yang memperlihatkannya sedang menari di pantai dengan mengenakan bikini putih di Instagram. Dalam foto itu, dia ditemani dua ekor anjingnya yang duduk di atas gambar hati di atas pasir dengan kata “GRATEFUL (bersyukur)" di tengahnya.

“Terima kasih kepada semua fans saya yang mendedikasikan waktu kalian untuk meninggalkan pesan di sini. Terima kasih atas segala cintanya. Salam cinta dan semoga hari kalian indah!!!” tulis Gisele.

Menurut Forbes, pensiunnya Gisele dari catwalk tidak akan mempengaruhi pendapatannya. Selama ini, sebagian besar income-nya berasal dari kesepakatan endorsement dan iklan, seperti untuk H&M, Chanel, Carolina Herera, Pantene dan Oral-B.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1568 seconds (0.1#10.140)