Siapkan Kejutan di HUT Dahsyat

Jum'at, 20 Maret 2015 - 08:58 WIB
Siapkan Kejutan di HUT Dahsyat
Siapkan Kejutan di HUT Dahsyat
A A A
PADA prescon acara HUT ke-7 Dahsyat di Kebon Jeruk, belum lama ini, Citra Scholastika tampil dengan dandanan biasa.

Rambutnya pun tidak penuh warna, busana yang dikenakan juga tidak mencolok. Dia mengenakan topi dan dress hitam, dengan rok pendek. Namun, dia akan memberi kejutan pada penampilannya pada hari jadi ke-7 Dahsyat yang dihelat pada Senin (23/3). Menurut dia, penampiannya tidak harus selalu tampil beda. Ada saatnya dia tampil seperti wanita kebanyakan. “Pengen yang lucu-lucuan aja, enggak terlalu girly , tapi juga enggak terlalu boyish banget sih,” kata Citra.

Untuk pemilihan pakaian, Citra mengaku tidak terlalu banyak memikirkan busana yang akan dikenakannya. “Asal nyari sih, kalau acara pagi, enggak sempet mikirin,” ujar pelantun Pasti Bisa . “Kadang kalau terlalu dipikirin tuh suka kadang too much , bisa juga kadang terlalu santai. Jadi, buat aku fashion itu all about moods ,” bebernya.

Sementara untuk pakaian sehari-hari, Citra kini tidak lagi bergantung pada fashion stylist -nya. Namun, untuk penampilan di atas panggung, dia akan membuat penampilannya itu semenarik mungkin. “Kalau untuk sehari-hari sih aku enggak bergantung sama stylist , tapi kalau untuk perform , misalnya nyanyi di acara yang serius, baru pakai fashion stylist ,” ujarnya.

Demikian pada acara HUT Dahsyat mendatang, Citra akan menyiapkan sesuatu yang baru. Namun, perempuan kelahiran 5 Juni 1993 ini tidak bersedia membocorkannya.

Fatturahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)