Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto Berkolaborasi untuk Traya

Jum'at, 20 Maret 2015 - 19:35 WIB
Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto Berkolaborasi untuk Traya
Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto Berkolaborasi untuk Traya
A A A
JAKARTA - Krisdayanti, Jay Subiakto dan Erwin Gutawa kembali akan berkolaborasi dalam sebuah pangelaran konser musik yang bertajuk Traya. Kolaborasi antara tiga seniman ini dijadwalkan akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), pada 3 Mei 2015.

"Traya ini sebenarnya diambil dari bahasa Jawa kuno artinya tiga. Artinya ini konser saya, KD, Erwin Gutawa yang ketiga kali. Karena dilakukan tiga individu, akan diadakan juga tanggal 3, jadi serba tiga," papar Jay saat jumpa pers di Galeri Karya Indonesia, Jumat (20/3/2015).

Wanita yang akrab disapa KD itu menuturkan, dalam nama konser Traya termuat banyak makna. Konser ini menandai 25 tahun dirinya telah berkiprah di pentas musik. Selain itu juga menandai usia 40 tahun kelahiran pelantun Menghitung Hari itu. Menariknya, konser ini juga dijadikan momen Krisdayanti, Erwin Gutawa, dan Jay Subyakto, bekerja sama kembali, setelah beberapa tahun tidak bekerja sama.

"Konser ini menandai 25 tahun saya di dunia musik. Serta 40 tahun menandai kedewasaan baik perjalanan karir yang semakin matang dan cemerlang serta bertanggung jawab. Saya sebagai seniman ingin berkontribusi di pagelaran yang besar. Memang ini konser kami yang ke tiga," ujar ibu empat anak ini.

Diva pop Indonesia itu akan menampilkan karya-karya terbaiknya selama berkarier melalui 25—27 lagu yang akan membawa penonton dalam parade waktu dengan menyanyikan lagu-lagu yang pernah menjadi hits selama dua dekade terakhir. "Lagu yang bakal dinyanyiin akan mewakili semua tahun di album saya. Saya ingin nyanyikan 80% lagu-lagu lama. Saya juga harus mengikhlaskan lagu-lagu favorit saya enggak dibawakan," jelas istri Raul Lemos itu.

Dalam konser ini, Kridayanti akan berperan sebagai frontliner, Erwin sebagai penggarap musik dengan orkestranya, dan Jay sebagai penggarap artistik pergelaran.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)
pixels