Gisele Bundchen Pensiun dari Catwalk

Sabtu, 21 Maret 2015 - 09:50 WIB
Gisele Bundchen Pensiun...
Gisele Bundchen Pensiun dari Catwalk
A A A
Model Gisele Bundchen dikabarkan akan berhenti berkarier sebagai model catwalk . Rencananya, penampilan terakhirnya sebagai model label Brasil Colcci di Sao Paulo Fashion Week April mendatang.

Gisele yang berusia 34 tahun ini merupakan model teratas dengan bayaran tertinggi. Publikasi Brasil, Moda Estadao yang pertama kali melaporkan kabar tersebut, mengklaim bahwa semua merupakan keinginan Bundchen untuk mengakhiri karier catwalk di negara asalnya Brasil, di mana kecantikannya pertama kali ditemukan oleh agen model Elite ketika dirinya berusia 14 tahun.

Sebenarnya langkah Gisele untuk pensiun di catwalk bukan sebuah kejutan. Sebab, ibu dua anak yang menikah dengan pemain sepak bola Amerika Tom Brady, telah lama membatasi penampilan catwalk -nya dalam beberapa tahun terakhir. Dia lebih banyak fokus pada iklan kampanye untuk brand high end, seperti Chanel No.5, Stuart Weitzman, H & M, Balenciaga, serta alas kaki dan pakaian dari merek sendiri. Pekerjaannya sebagai goodwill ambassador untuk PBB.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0117 seconds (0.1#10.140)