Will.i.am Kolaborasi dengan Gucci

Selasa, 24 Maret 2015 - 09:09 WIB
Will.i.am Kolaborasi dengan Gucci
Will.i.am Kolaborasi dengan Gucci
A A A
Penyanyi rapper Will.i.am mengumumkan kolaborasi khusus dengan Gucci, label mewah asal Italia di ajang Baselworld , sebuah pameran dagangan industri jam tangan terkemuka di dunia, belum lama ini.

Pria berusia 40 tahun tersebut bekerja sama dengan Gucci Timepieces untuk “smartband” yang mirip dengan arloji pintar baru, seperti Apple. Jam tangan akan dapat membuat dan menerima panggilan, mengambil gambar, mengirim teks dan email , memantau kebugaran dan musik. “Teknologi Wearable dan perangkat pintar merupakan wilayah baru bagi industri fashion.

Jadi ini sangat tepat untuk Gucci berkolaborasi dengan Will.i.am untuk selalu membuat inovasi sebagai bagian penting dari visi kami,” kata Presiden Gucci dan CEO Marco Bizzarri. Menurut mantan personel Black Eyed ini, smartband yang dikembangkan melalui Gucci dan merek i.am + bertujuan menciptakan item yang menggabungkan fashion dengan teknologi dan akan dianggap “unik” di pasaran.

Sejak awal, Will pun mengatakan ingin menciptakan “fashionology”, istilah penggabungan dari dunia fashion dan teknologi. Adapun kolaborasi kali ini dengan Gucci dirasa telah mewakili. “i.am + dan Gucci Timepieces menetapkan kecepatan dengan visi kami agar teknologi lebih wearable ,” kata Will.i.am seperti dikutip Femalefirst.co.uk.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)