Pharrell Williams, Ikon Mode di CFDA

Selasa, 24 Maret 2015 - 09:13 WIB
Pharrell Williams, Ikon Mode di CFDA
Pharrell Williams, Ikon Mode di CFDA
A A A
Pharrell Williams telah memenangi penghargaan sebagai ikon mode dari Council of Fashion Designer America (CFDA ) Award tahun 2015. Pelantun lagu Happy ini akan menerima penghargaan bergengsi tersebut pada 1 Juni mendatang di Alice Tully Hall, New York.

Penyanyi 41 tahun tersebut kini akan bergabung bersama pemenang tahun lalu, Rihanna, dan selebriti yang pernah memenangi penghargaan, yakni Johnny Depp, Lady Gaga, Iman, Kate Moss, dan Nicole Kidman. Adapun penerima penghargaan adalah seseorang yang gaya fashion -nya membuat dampak signifikan pada budaya populer di panggung internasional.

“Jika keren adalah seseorang, itu pasti Pharrell, bukan hanya kelihatannya saja, tapi seleranya dalam gaya dengan kebaikan dan keterbukaan, saya tidak bisa membayangkan orang tidak tergoda olehnya,” komentar Diane Von Furstenberg, Presiden CFDA, seperti dikutip dari Femalefirst.co.uk .

Adapun dalam ajang penghargaan yang sama, duo desainer kakak beradik Mary Kate dan Ashley Olsen lewat koleksi Row juga meraih penghargaan untuk kategori Womenswear Designer of the Year Designer dan kategori Accessory of the Year.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3932 seconds (0.1#10.140)