Menu Sarapan Baru McDonald's

Selasa, 24 Maret 2015 - 09:19 WIB
Menu Sarapan Baru McDonalds
Menu Sarapan Baru McDonald's
A A A
Kembali McDonald's mengampanyekan pentingnya kebiasaan memulai hari dengan sarapan lewat peluncuran menu-menu sarapan yang praktis namun tetap lezat dan bergizi.

Sebelumnya pada 9 Maret silam, restoran cepat saji ini membagikan lebih dari 150.000 egg mcmuffin secara gratis dalam rangka memperingati National Breakfast Day. Untuk menambah alternatif pilihan menu sarapan, mulai 16 Maret 2015 McDonald's menghadirkan menu breakfast wrap. Produk yang menjadi menu permanen McDonald's ini dapat menjadi pilihan masyarakat untuk sarapan, selain produk muffin dan hot cakes yang selama ini telah lebih dulu dikenal.

Terdiri atas daging ayam asap dilengkapi dengan keju dan telur serta dibalut dengan tortilla yang lembut. Breakfast wrap berkontribusi memberikan asupan energi yang berimbang dan lengkap pada pagi hari karena mengandung karbohidrat, protein, dan kalsium. Menu ini juga praktis, mudah dikonsumsi, bahkan saat sedang dalam perjalanan.

"Karena sarapan adalah bagian penting dari gaya hidup semua orang, McDonald's terus mendorong masyarakat Indonesia untuk memulai hari mereka dengan makanan yang lezat dan menyehatkan. McDonald's menekankan pada pentingnya menyediakan sarapan yang cepat dan bebas repot untuk pelanggan," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka.

Selain dapat dibeli secara a lacarte seharga Rp11.364 (sebelum pajak), breakfast wrap juga dapat dibeli dalam bentuk combo beserta secangkir teh seharga Rp17.273 (sebelum pajak) atau dengan kopi seharga Rp18.182 (sebelum pajak). Seperti halnya menu sarapan McDonald's lainnya, breakfast wrap tersedia di semua restoran McDonald's di Indonesia pada pukul 05.00-11.00.

Menu-menu sarapan yang sudah lebih dulu ada, yakni chicken muffin, chicken muffin with egg, egg mcmuffin, sausage mcmuffin, sausage mcmuffin with egg, big breakfast, hotcakes , dan hash brown. Masing-masing menu terdiri atas pilihan paket hemat, combo , dan a lacarte. Adapun paket hemat sudah termasuk hash brown dan kopi atau teh, sementara combo sudah termasuk kopi atau teh.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)