Pasangan Lee Min Ho-Suzy Akan Gantikan Lee Seung Gi-Yoona

Rabu, 25 Maret 2015 - 07:54 WIB
Pasangan Lee Min Ho-Suzy...
Pasangan Lee Min Ho-Suzy Akan Gantikan Lee Seung Gi-Yoona
A A A
SEOUL - Pasca terungkapnya kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A tersebar ke publik, tentunya akan menimbulkan reaksi dikalangan penggemar. Para penggemar pun membanding-bandingkan pasangan Lee Min Ho dan Suzy dengan pasangan artis lainnya di Korea Selatan.

Dikutip dari Koreaboo, status mereka sebagai artis papan atas di Korea Selatan, tentunya pasangan akan dibandingkan dengan pasangan yang telah go public sebelumnya, seperti Nichkhun-Tiffany, Baekhyun-Taeyeon, dan Lee Seunggi-Yoona.

Akan tetapi, penggemar fokus pada perbandingan yang menarik yakni antara Lee Minho-Suzy dengan Lee Seunggi-Yoona. Kedua pasangan disebut oleh penggemar dengan sebutan pasangan yang ideal.

Hal ini karena, Lee Min Ho-Suzy Miss A, Lee Seung Gi-Yoona SNSD telah merupakan artis dan aktor yang laris menjadi bintang iklan di Korea Selatan. Salah satunya, Lee Min Ho pernah menjadi model iklan yang dipasangkan dengan Yoona SNSD .

Sedangkan, Suzy Miss A juga pernah beradu akting dengan Lee Seung Gi dalam drama Gu Family Book. Sehingga, kedua pasangan itu dibandingkan-bandingkan.

Pasangan Lee Min Ho-Suzy Miss A dan Lee Seung Gi-Yoona merupakan pasangan yang saling berpengaruh dan mempunyai sejarah yang sama. Sejarah tersebut menarik bagi penggemar.

Kegembiraan atas kehadiran dari pasangan baru ini, memunculkan ide membuat foto-foto kedua dan memberikan judul "mix-and-match". Serta, netizen memprediksi pasangan Lee Min Ho-Suzy Miss A bakal menggatikan posisi Lee Seung Gi-Yoona SNSD dalam pasangan yang berpengaruh di Korea Selatan.

Dengan dukungan yang besar dari penggemar berdedikasi, pasangan Lee Minho-Suzy pasti berada di peringkat tertinggi dalam dunia hiburan Korea Selatan. Dengan status mereka sebagai artis papan atas di negara ini, pasangan ini pasti menyaingi pasangan populer sebelumny, seperti Nichkhun-Tiffany, Baekhyun-Taeyeon, dan Lee Seunggi-Yoona.

Namun, para penggemar lebih fokus dan memperhatikan pasangan yang menarik yakni Lee Minho-Suzy dan pasangan Lee Seunggi-Yoona. Mereka menyebut kedua pasangan ini "mix-and-match".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)