Putri Bahar Nilai Juri KDI Kompeten

Rabu, 25 Maret 2015 - 09:16 WIB
Putri Bahar Nilai Juri KDI Kompeten
Putri Bahar Nilai Juri KDI Kompeten
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dipilih menjadi juri KDI 2015. Grup vokal dangdut Putri Bahar menilai, bahwa Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik merupakan juri yang berkompeten.

Sebab, Ayu Ting Ting merupakan sosok pedangdut muda dengan segudang prestasi, dan Zaskia Gotik pedangdut yang tengah naik daun ini akan meramaikan sesi komentar juri dengan penilaian spontannya.

"Kalau menurut aku, pilihan itu dari KDI sendiri, mereka berkompeten dibandingkan audisi lainnya. Pokoknya juri sih lebih berkompeten sih," ujar Juwita Bahar kepada Sindonews, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/3/2014) lalu.

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa juri-juri yang ada di KDI adalah sosok yang bagus. Karena ini merupakan ajang pencarian bibit dangdut untuk Indonesia.

"Jurinya cucok juga, bagus-bagus semua, salah satu juri ada anak KDI juga yah, bagus sih. Indonesia mau mencari yang terbaik sih," katanya.

Kursi juri tidak hanya diisi oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Iyeth Bustami yang merupakan penyanyi papan atas dengan karakter cengkok melayu yang kental juga akan meramaikan KDI 2015.

Bintang KDI juga dijadwalkan akan duduk di kursi juri, memberikan masukan berbagai pengalaman, sekaligus menjadi sosok inspiratif dan wujud nyata sosok yang meraih kesuksesan lewat KDI.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7559 seconds (0.1#10.140)