Lippo Mall Kemang Adakan FoodVaganza

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:49 WIB
Lippo Mall Kemang Adakan FoodVaganza
Lippo Mall Kemang Adakan FoodVaganza
A A A
NASI goreng merupakan masakan yang paling mudah bahan pembuatannya juga cara membuatnya. Masakan ini tergolong makanan rumahan dengan berbagai resepnya.

Nasi goreng pula yang diangkat dalam lomba memasak yang digelar oleh Lippo Mall Kemang pada 21 Maret lalu. Kegiatan yang diadakan di Avenue of Star lantai ground Lippo Mall Kemang ini diikuti oleh perwakilan duta besar beberapa negara. Mereka diminta memasak nasi goreng khas dari negara masing-masing dengan William Wongso dan Bondan Winarno sebagai juri.

”Salah satu kegiatan dalam rangka Food vaganza ini, kami menyelenggarakan kegiatan lomba memasak bagi para duta besar. Kegiatan ini kami anggap sangat sesuai dengan lokasi Lippo Mall Kemang yang menggambarkan salah satu area internasional yang berada di wilayah selatan Jakarta,” kata Tommy Pratomo selaku Marcomm Manager Lippo Mall Kemang.

Acara tersebut melengkapi kegiatan Food Vaganza . Di ajang ini pengunjung yang hadir di mal tersebut dapat menikmati penawaran menarik berupa pembelian voucher dengan nilai Rp150.000, pengunjung cukup membayar senilai Rp 100.000 saja. Voucher ini bisa digunakan sebagai pembayar di restoran yang ada di mal itu. Program ini akan berakhir hingga 19 April 2015.

Pada program Food Vaganza ini, lanjut Tommy, pihaknya juga telah menyiapkan rangkaian acara menarik, dimulai dari shopper incentives hingga program belanja berhadiah eat and win bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan di tenant restoran.

Sementara, di masing-masing restoran juga memberikan penawaran spesial berupa diskon dan spesial menu dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan tenant pada program yang diselenggarakan.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8188 seconds (0.1#10.140)