Charriol Luncurkan Jam Tangan Terbaru

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:49 WIB
Charriol Luncurkan Jam Tangan Terbaru
Charriol Luncurkan Jam Tangan Terbaru
A A A
CHARRIOL, jam tangan asal Swiss, merilis dua jam tangan terbaru, yakni jam tangan Gran Celtica Super Sport automatic chronograph dan koleksi Forever Young Pop Colours yang penuh warna.

Menyusul kesuksesan Gran Celtica Super Sport yang pernah dirilis secara eksklusif di Swiss, Charriol memperkenalkan jam tangan dengan desain menarik ini kepada penggemarnya di pameran jam tangan Basel World 2015 .

“Jam tangan ini merefleksikan kecintaan saya terhadap dunia balap yang sangat berarti untuk saya. Desainnya sangat menonjol bagi pencinta dunia balap dan pria yang mencari jam tangan dengan performa tinggi,” ujar Philippe Charriol, yang merupakan seorang pembalap.

Selain Gran Celtica Super Sport, Charriol ikut merilis koleksi Forever Young dengan warna yang playful dan cocok untuk yang berjiwa muda. Bangle dan cincin Forever Young Pop Colours menampilkan cable warna-warni dengan bingkai warna rose gold atau hitam.

Hadir dalam 10 pilihan warna yang menarik, koleksi yang didesain oleh creative designer Coralie Charriol-Paul ini mendapat sentuhan baru dan modern dari Art Director Alexandre Charriol yang merupakan seorang seniman. Alexandre menuangkan palet warna yang kontras ke dalam desain bangle dan cincin Forever Young.

“Penggunaan warna pada koleksi Charriol merupakan sebuah terobosan baru dengan harapan penggemar Charriol dapat mengekspresikan diri mereka dengan pilihan warna yang variatif. Sebagai seorang seniman, saya yakin warna-warna yang ditampilkan koleksi ini tampak selaras ketika dipadupadankan,” tutur Alexandre, dikutip dari rilis.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9448 seconds (0.1#10.140)