Keluarga Berharap Kehamilan Nagita Lancar

Rabu, 25 Maret 2015 - 14:37 WIB
Keluarga Berharap Kehamilan Nagita Lancar
Keluarga Berharap Kehamilan Nagita Lancar
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut kelahiran anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seluruh keluarga maupun kerabat memanjatkan doa mereka di acara pengajian empat bulanan Nagita yang berlangsung kemarin (24/3/2015) di kediaman Raffi, di Kawasan Jakarta Selatan.

Di acara tersebut, setiap orang yang hadir juga menunjukkan rasa bahagia mereka dengan memberikan harapan-harapan untuk sang jabang bayi yang ada di dalam kandungan Nagita.

“Menyambut keponakan baru, seneng. Soalnya kalau dari keluarga aku kan belum ada, ini baru yang pertama, jadi seneng banget bakal jadi tante,” ujar adik dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad kepada Sindonews.

Yang tak kalah bahagia adalah ibunda Raffi, Amy Qanita. Sebab, ia lah yang telah menyiapkan acara pengajian tersebut. “Mau jadi nenek lagi, ya seneng aja namanya juga punya cucu mah seneng. Pas pertama isi (hamil) juga ngasih taunya ke aku dulu. Persiapan ini saya semua, karena Raffi sama Gigi (Nagita) sibuk,” ujar Amy.

Tak hanya dari pihak keluarga yakni Nisya dan sang ibunda, kerabat dekat dari ibunda Gigi, Chintami Atmanegara juga terlihat sangat bahagia akan kehamilan Gigi yang telah memasuki usia kandungan empat bulan.

“Seneng. Kayaknya Gigi nggak terlalu ngidam ya, nggak ngidam-ngidam banget keliatannya, trus keliatannya happy. Cuma Gigi tadi curhat agak ngantuk, kalau siang-siang ngantuk katanya. Tapi Gigi kayaknya biasa, bangun pagi, syuting, saya liat di dahSyat lancar semuanya, Alhamdulillah. Dan kehamilan ini Gigi tidak mengalami hal yang sulit ya, mudah-mudahan sampai nanti waktunya melahirkan, sembilan bulan, mudah-mudahan semua lancar” ujar wanita kelahiran 14 Juni 1962 ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9061 seconds (0.1#10.140)