Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Kamis, 26 Maret 2015 - 11:27 WIB
Zayn Malik Hengkang dari One Direction
Zayn Malik Hengkang dari One Direction
A A A
LONDON - Setelah hengkang dari jadwal tur di Asia, termasuk Jakarta, Zayn Malik resmi memutuskan untuk keluar dari grupnya, One Direction. Kabar ini diumumkan pihak One Direction melalui akun Facebooknya.

"Setelah lima tahun yang luar biasa Zayn Malik telah memutuskan untuk meninggalkan One
Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis akan terus berempat dan berharap untuk melanjutkan konser tur dunia mereka mendatang dan merekam album kelima mereka, yang akan dirilis akhir tahun ini," tulis One Direction sebagaimana dikutip dari Facebook.

Melalui akun media sosial itu, Zayn menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar atas keputusannya meninggalkan grup yang membesarkannya itu.

"Hidup saya dengan One Direction telah lebih dari saya pernah bayangkan. Tapi, setelah lima tahun, aku merasa seperti itu sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band saya ingin meminta maaf kepada para fans. Tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hati saya," ungkapnya.

Meski tak bergabung dalam One Direction, Zayn tetap mendukung grup itu menjadi yang terbaik. "Saya pergi karena saya ingin menjadi pria normal 22 tahun yang hidup santai dan memiliki waktu untuk hal-hal pribadi, terlepas dari sorotan (media). Aku tahu aku punya empat teman akrab yakni, Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia," tambahnya.

Meski berat dengan keputusan yang diambil oleh Zayn, namun pihak One Direction pun menghormati keputusan tersebut.

"Kami sangat sedih melihat Zayn pergi, tapi kami benar-benar menghormati keputusannya dan memberikan semua cinta kita untuk masa depannya. Lima tahun terakhir telah luar biasa, kita sudah melalui begitu banyak bersama-sama, sehingga kita akan selalu menjadi teman. Empat dari kami sekarang akan terus berlanjut. Ke depan, kami melihat melakukan rekaman album baru dan kembali bertemu semua fans dalam tur dunia tahap berikutnya," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)