Morgan Keasyikan Syuting Film Baru

Kamis, 26 Maret 2015 - 18:49 WIB
Morgan Keasyikan Syuting Film Baru
Morgan Keasyikan Syuting Film Baru
A A A
JAKARTA - Sejak keluar dari boyband SM*SH, Morgan belum sama sekali bertemu dengan para anggota lainnya. Bahkan Morgan mengatakan bahwa pertemuan terakhirnya dengan SM*SH saat dirinya memutuskan keluar dari itu. "Belum pernah ketemu sama mereka sampai saat ini,"ujar Morgan saat di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (24/5/2015)

Lebih lanjut, Morgan juga belum pernah berkomunikasi lagi dengan para anggota SM*SH yang terdiri dari Raffael, Rangga, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham. Namun pihaknya menegaskan bahwa dirinya dan anggota SM*SH tidak mempunyai masalah apa-apa. "Belum pernah komunikasi lagi. So far gue nggak ada apa-apa sama mereka,''katanya.

Selain itu, sejak keluarnya dari SM*SH, kini Morgan telah berkecimpung di dunia akting. Sebab, dirinya sangat nyaman dengan dunia akting yang sedang digelutinya."Masih sama karir akting saya sih. Soalnya saya suka sama akting,"jelasnya.

Saat ini, Morgan telah mempersiapkan syuting terbarunya. Film ini akan dirilis tahun ini. Namun, Morgan belum bisa membocorkan untuk filmnya."Sekarang lagi ada beberapa tawaran dan syutingnya juga bakal di tahun ini juga,"tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5228 seconds (0.1#10.140)