Magnum Rayakan Hari Jadi Kelima

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:59 WIB
Magnum Rayakan Hari Jadi Kelima
Magnum Rayakan Hari Jadi Kelima
A A A
MERAYAKAN hari jadinya yang kelima, Magnum mengadakan ekshibisi bertema ”Magnum Chocolate Pleasure” yang digelar beberapa waktu lalu di Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

Dalam pameran itu, brand es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk mempersembahkan empat art installation megah yang melambangkan kemewahan cokelat Belgia. Salah satunya berupa sebuah chocolate fountain setinggi 3,5 meter yang mengaliri kolam cokelat berinisial M khas Magnum.

Cokelat yang digunakan untuk instalasi ini memakai cokelat Belgia yang mempunyai standar tinggi. ”Salah satu cokelat yang dianggap memiliki kualitas tinggi adalah cokelat Belgia. Jenis kakao, proses fermentasi, dan proses penyangraian biji kakao dengan standar tertinggi merupakan kunci keunggulan cokelat Belgia,” ujar Steve Diaz, yang merupakan seorang chocolatier .

Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum menuturkan, pemilihan cokelat Belgia karena jenis ini termasuk cokelat terbaik di dunia. ”Itu menjadi alasan dasar mengapa Magnum menggunakannya karena kami ingin selalu memanjakan Pleasure Seekers. Event ini untuk semakin mengukuhkan cokelat Belgia untuk identitas kami,” kata Atiek.

Saat diluncurkan kembali di Indonesia pada 2010 dengan kampanye Chocolate Pleasure , Magnum memulai sebuah tren baru yang makin memanjakan para penikmat es krim. Memadukan cokelat Belgia dengan es krim premium nan lembut.

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula brand ambassador Magnum yang pertama Marissa Nasution dan penyanyi Raisa yang kini menyandang sebagai brand ambassador Magnum yang baru. ”Selama lima tahun ini saya telah menjadi bagian dari begitu banyak remarkable pleasure yang dipersembahkan Magnum untuk para pleasure seekers ,” tutur Marissa.

Di sisi lain, Raisa merasa bangga sekaligus senang karena juga menjadi bagian dari perjalanan Magnum. Magnum juga menyelenggarakan kampanye digital bertema ”Celebrating 5 Years of Magnum”.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)