Mantan Kekasih Kim Woo Bin Direbut Teman?

Senin, 30 Maret 2015 - 09:04 WIB
Mantan Kekasih Kim Woo Bin Direbut Teman?
Mantan Kekasih Kim Woo Bin Direbut Teman?
A A A
SEOUL - Sebagai aktor yang sukses, Kim Woo Bin harus mampu menyelami setiap peran yang dimainkan dalam film yang dibintanginya. Terkait dengan kisah asmara, Kim Woo Bin mengungkapkan pendapatnya mengenai kisah asmaranya.

Kim Woo Bin mengungkapkan, dengan jujur ​​tentang bagaimana perasaannya terkait mantan kekasihnya telah dikencani oleh sahabatnya. Woo Bin mengatakan, bahwa dirinya tidak akan rela dan sangat frustasi jika hal itu sampai terjadi.

"Saya akan merasa frustrasi. Saya tidak mengalami hal seperti itu sampai sekarang. Tapi saya pikir saya akan benar-benar merasa frustrasi," ujar Kim Woo Bin seperti dikutip Enewsworld.

Namun, hal itu belum terjadi pada kehidupan nyata dari sang aktor kondang yang terkenal lewat drama The Heirs. Sebab, kisah itu terjadi di film terbarunya Twenty. (Baca juga : Wow, Film Kim Woo Bin Puncaki Box Office di Korsel)

Menurutnya, tidak akan marah jika mantan kekasihnya berpacaran bukan dengan teman dekatnya. Tapi, Kim Woo Bin akan marah jika itu adalah teman dekatnya.

"Itu pasti bisa terjadi, jika itu teman saya tidak sangat dekat denganku atau hanya seorang kenalan saja. Tetapi, jika ia adalah seorang teman yang sangat dekat saya, saya pikir saya akan marah," katanya.

Ia pun melanjutkan bahwa film yang dibintanginya itu menceritakan beberapa kisah cinta yang unik. Sehingga alur cerita itu membuat Kim Woo Bin memahami berbagai kisah cinta.

"Dalam film itu, aku tidak hanya berteman dengan teman saya tapi pacar juga merupakan bagian dari lingkaran saat mereka berkumpul bersama-sama, yang membuat lebih sulit bagi saya untuk mengerti," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9484 seconds (0.1#10.140)
pixels