Mary Katrantzou Menangkan Vogue Fashion Awards 2015

Selasa, 31 Maret 2015 - 09:21 WIB
Mary Katrantzou Menangkan Vogue Fashion Awards 2015
Mary Katrantzou Menangkan Vogue Fashion Awards 2015
A A A
DESAINER Mary Katrantzou telah memenangi BFC/Vogue Designer Fashion Fund 2015 . Desainer yang berbasis di London ini sebelumnya telah dikenal dengan ide kreatif karena penggunaan palet cerah dan teknik cetak digital yang inovatif.

Katrantzou mengalahkan sesama desainer lainnya yang tampil di ajang London Fashion Week musim gugur/dingin 2015 lalu, termasuk Emilia Wickstead, Holly Fulton, Michael van der Ham, Bunda Pearl, Osman, dan Sophia Webster. “Ini benar-benar tahun yang penting,” kata Katrantzou, setelah namanya diumumkan, dikutip dari Vogue.com .

Katrantzou mengatakan sangat berterima kasih karena telah memiliki mentor, seperti Alex Shulman, Sarah Mower, Caroline Rush, dan Natalie Massenet. Dia mengaku para mentor sangat penting karena begitu banyak memberikan dorongan dan saran dalam hal mengelola bisnis secara komersial dengan kreatif.

“Mary Katrantzou sangat layak untuk penghargaan pada tahun ini,” kata Alexandra Shulman, editor Vogue Inggris dan Ketua BFC / Vogue Designer Fashion Fund. Dalam daftar finalis, para juri akhirnya sepakat untuk memenangkan Katrantzou karena dianggap memiliki identitas yang kuat dan sangat menarik untuk pekerjaannya dalam merancang pakaian.

Adapun BFC/Vogue Designer Fashion Fund saat ini telah memasuki tahun ke-6. Memberikan beasiswa kepada desainer dengan mentoring selama satu tahun dan memperoleh bantuan dana 200.000 poundsterling untuk mengembangkan kapasitas bisnis modenya.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7877 seconds (0.1#10.140)
pixels