Koleksi yang Wajib Dipakai Zayn Malik

Selasa, 31 Maret 2015 - 11:13 WIB
Koleksi yang Wajib Dipakai Zayn Malik
Koleksi yang Wajib Dipakai Zayn Malik
A A A
LONDON - Ramai diberitakan karena keputusannya keluar dari boy band yang telah membesarkannya, kini kehidupan Zayn Malik pun menjadi sorotan publik. Tak hanya hubungan asmaranya yang ramai diberitakan, kini gaya berbusana Zayn pun menjadi sorotan.

Pria berdarah Pakistan ini memang terkenal dengan fashionable. Gaya berbusananya pun kerap menjadi inspirasi banyak kalangan. Menariknya, tunangan Perrie Edwards ini juga senang menggunakan berbagai macam aksesoris untuk menambah penampilannya.

Berikut beberapa aksesoris yanng sering digunakan pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu yang dilansir dari MTV.

1. Topi
Mantan personel One Direction ini kerap menggunakan topi fedora berwarna hitam. Topi ini kerap ia gunakan saat ia masih manggung bersama temannya di One Direction.

2. Dasi pita
Tak hanya topi, dasi pita hitam pun kerap digunakan Zayn. Hal ini terlihat di beberapa penampilannya saat di berbagai acara. Di acara formal, Zayn sering memadukan dasi pita hitam, dengan menggunakan tuxedo.

3. Syal
Pria 22 tahun ini kerap menggunakan Syal untuk mempermanis penampilannya. Dengan menggunakan Syal, Zayn pun tampak lebih menarik.

4. Bandana

Tampilan Zayn terlihat macho dan lebih rock n roll ketika menggunakan bandana. Menariknya, banda tidak hanya digunakan Zayn dikepala tapi diikat menyamping di sisi lehernya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)
pixels