Jourdan Dunn Luncurkan Lini Fashion

Rabu, 01 April 2015 - 08:32 WIB
Jourdan Dunn Luncurkan Lini Fashion
Jourdan Dunn Luncurkan Lini Fashion
A A A
MODEL Jourdan Dunn telah meluncurkan koleksi lini fashion untuk pakaian anak-anak dan orang dewasa.

Wanita 24 tahun yang tergabung dalam agensi Storm Model tersebut bekerja sama dengan World Fluid untuk merancang beberapa koleksi pakaian. ”Saya suka pakaian anak-anak dan telah terobsesi dengan itu sejak anak saya lahir,” ujar Jourdan, seperti dilansir dari Vogue.co.uk.

Dia mengatakan, melalui kariernya di dunia mode, dirinya begitu mencintai dan menghormati para desainer besar. Sebagai ibu, Jourdan juga mengharapkan kualitas pakaian yang keren untuk anaknya Riley yang masih berusia 5 tahun. ”Saya suka bekerja sama dengan World Fluid, ke depannya saya juga berharap bisa mengembangkan koleksi saya sendiri dan mengubah ide-ide saya menjadi kenyataan,” sebutnya.

Menurut majalah Vogue, sang model juga berencana merilis berbagai koleksi lain yang akan mencakup, celana jeans, jaket, t-shirt, legging,dan aksesori.”Jourdan Dunn adalah ikon mode yang menetapkan tren dan pengaruh gaya. Saya senang bisa bekerja sama dengan dia pada proyek yang menarik ini dan membawa gaya urban keren miliknya ke khalayak yang lebih luas,” sebut CEO World Fluid Andrew Lane.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0534 seconds (0.1#10.140)