Nagita Slavina Rambah Bisnis Piyama

Kamis, 02 April 2015 - 13:08 WIB
Nagita Slavina Rambah Bisnis Piyama
Nagita Slavina Rambah Bisnis Piyama
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Nagita Slavina yang kini sedang menjalani kehamilannya memasuki usia kandungan yang keempat bulan. Di masa kehamilannya, wanita yang akrab disapa Gigi ini mulai membatasi aktifitasnya. Ia juga sudah terlihat jarang mengisi acara musik dahSyat bersama sang suami Raffi Ahmad.

"Belum ada sih (rencana projek berdua dengan Raffi). Karena kan memang banyak syuting juga kemarin-kemarin, jadinya memang belum. Iya mau fokus ke ini (anak) dulu," ujarnya kepada Sindonews belum lama ini.

Meski sebelumnya ia telah menjalani bisnis keluarga bersama adik dan ibundanya di rumah produksi Frame Ritz, kini Gigi kini mulai mencoba bisnis di bidang fashion yakni baju tidur atau piyama. Bisnis ini ia lakoni bersama rekan sesama artis, Zaskia Sungkar.

"Frame Ritz, udah nggak terlalu (aktif) sih, karena lagi sibuk yang lain. Iya, itu kan kebetulan bareng sama Zaskia, sama woku-woku. Sebenarnya sih nggak khusus piyama, tapi memang kemaren karena yang pertama memang piyama,” jelasnya.

Gigi juga mengaku memiliki ketertarikan khusus terhadap bisnis kuliner, mengingat ia juga pernah mendalami sekolah memasak di London, Inggris.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)