Lee Min Ho Belum Mau Bahas Kisah Asmaranya

Jum'at, 03 April 2015 - 14:46 WIB
Lee Min Ho Belum Mau Bahas Kisah Asmaranya
Lee Min Ho Belum Mau Bahas Kisah Asmaranya
A A A
SEOUL - Lee Min Ho tampaknya masih malu-malu membahas hubungan asmaranya dengan salah satu personel Miss A, Suzy. Padahal, sang pacar sudah sering mengungkapkannya ke media.

Aktor ganteng Lee Min Ho ternyata memilih bungkam saat dimintai komentarnya atas kisah asmaranya dengan salah satu personel Miss A, Suzy. Hubungan kedua selebritas Korea Selatan (Korsel) ini telah terungkap ke publik dan dikonfirmasi agensi yang menaungi mereka.

Mengutip Koreaboo, Min Ho tampil di Hong Kong untuk mempromosikan merek kosmetik, bintang Gangnam 1970 ini mendapat sesi wawancara khusus. Tapi, dalam wawancara itu, wartawan hanya boleh mengajukan pertanyaan terkait produk kosmetik tersebut.

Batasan inilah yang membuat awak media kesal dan kecewa. Mereka tidak diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Suzy. Min Ho pun hanya tersenyum manis dan meninggalkan tempat sesi wawancara begitu acara selesai.

Selama ini, komentar mengenai hubungan keduanya baru berasal dari Suzy. Personel Miss A ini memang tak malu-malu menceritakan kisah asmaranya dengan salah satu aktor kondang Korsel itu.

Dalam sebuah wawancara, Suzy mengaku jatuh cinta pada Min Ho karena menilai pria itu sebagai sosok yang baik hati dan hangat. "Dia juga orang yang hati sangat hangat dan saya kira itu sebabnya saya mulai jatuh cinta kepadanya," ujar Suzy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)
pixels