Marshanda Gelar Bazar Manifesto Bareng Sejumlah Teman

Jum'at, 03 April 2015 - 16:39 WIB
Marshanda Gelar Bazar Manifesto Bareng Sejumlah Teman
Marshanda Gelar Bazar Manifesto Bareng Sejumlah Teman
A A A
JAKARTA - Marshanda bersama lima orang rekannya, yaitu Janice Phylicia, Sabina Jacintha, William, Pauline dan Nicko menggelar sebuah bazar bertajuk Manifesto—Hello Spring Bazaar. Acara ini diklaim tidak hanya menginspirasi wilayah fashion dan lifestyle, tapi juga mendorong orang agar saling berbagi dan melakukan perbedaan.

Acara ini memang diprakarsai keenam sahabat yang sama-sama memiliki minat di bidang seni, fashion, food, dan lifestyle tersebut. Mereka berusaha menyajikan sesuatu yang berbeda di acara bazar yang digelar di Grand Indonesia West mall lantai 5 exhibition area ini.

"Tenant-tenant di sini ada fashion, food and beverage, lifestyle. Disini kita nggak cuma mencari keuntungan tapi kita juga ingin berbagi, dengan mengadakan Celebrity Garage Sale. Ada Marshanda, Dian Pelangi, Luna Maya, Inneke Kosherawati, Natasha Rizky, Indah Dewi Pertiwi, dan sebagainya. Mereka semua beritikad baik mengumpulkan baju-baju yang sudah nggak terpakai dan keuntungannnya nanti (pada tanggal 5 April) akan dikasih ke lembaga non-profit, Silver Linings Foundations," ungkap Sabina Jacintha, Media Relations Manifesto saat ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta (2/4/2015).

Silver Linings Foundations merupakan lembaga non-profit yang fokus kepada masalah pendidikan. Dibentuk oleh sejumlah anak muda pada Mei 2013 lalu, mereka memiliki keyakinan bahwa Indonesia akan lebih maju jika aspek edukasinya lebih diperhatikan. Oleh karena itu mereka juga menyediakan sekolah darurat dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya itu, bazaar yang berlangsung dari tanggal 2—5 April 2015 ini juga akan diramaikan oleh berbagai macam hiburan, seperti seni musik, culinary art, persembahan dari penyanyi wanita, Latinka, band Lalahuta, DJ T-Sha, dan DJ Presa. Akan ada pula cooking demo dari Asian Food Channel's Celebrity Chef, Odie Djamil.

"Jadi yang membedakan (dengan bazar lain) adalah dari energi muda kita. Manifesto lebih buat anak muda. Entrepreneur muda yang belum punya toko, bisa jualan disini. Jadi, dibikin oleh insan muda, ditujukan untuk insan muda, dan disumbangkan untuk insan muda juga. Lebih fresh kali ya. Kita one stop bazaar dimana semua (yang datang) bisa dapat positifnya," pungkas Sabina.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)