Starbucks Rilis Produk Smoothie dan Yoghurt Baru

Sabtu, 04 April 2015 - 18:51 WIB
Starbucks Rilis Produk Smoothie dan Yoghurt Baru
Starbucks Rilis Produk Smoothie dan Yoghurt Baru
A A A
WASHINGTON - Starbucks telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual beberapa item baru yang segar sebagai bagian dari kemitraan dengan Dannon. Produk baru ini seperti smoothies, yoghurt Yunani, dan yoghurt siap makan yang akan dijual di toko dan supermarket.

Pelanggan Starbucks sekarang ini dapat memesan Evolution Fresh Smoothie yang hjadir dalam tiga rasa, yakni stroberi, mangga-wortel, dan sweet greens—yakni campuran dari sayuran dan buah-buahan. Minuman baru ini juga dapat disesuaikan dengan penambahan lainnya seperti bubuk protein, buah dan, daun kale.

"Mereka bebas dari pemanis buatan, hanya unik, sehat, makanan ringan atau minuman. Kami telah menguji di toko sejak tahun lalu dan mitra kami telah berbagi umpan balik yang sangat positif," ujar Jeff Hansberry, presiden Evolution Fresh seperti dikutip Foxnews.

Pada awal Mei mendatang, Starbucks juga akan menawarkan Evolution Fresh Greek Yoghurt Parfaits. Yoghurt baru Starbucks tersebut akan menjadi yoghurt paling ringan namun paling creamy yang pernah ada. Tak hanya itu, yoghurt Starbucks merk Dannon juga akan mulai memadati toko dan supermarket di seluruh Amerika Serikat di musim panas ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)