SNSD Unggah Foto Kebersamaan Jelang Comeback

Minggu, 05 April 2015 - 10:10 WIB
SNSD Unggah Foto Kebersamaan...
SNSD Unggah Foto Kebersamaan Jelang Comeback
A A A
SEOUL - Album baru SNSD versi Jepang akan dirilis dalam beberapa hari ke depan. Para personel girl band fenomenal Korea Selatan (Korsel) ini pun kian giat mempromosikan album yang juga menandai comeback mereka tersebut.

Mengutip Koreaboo, pemimpin SNSD, Taeyeon, menggunggah kebersamaaan para anggota SNSD. Foto itu diambil saat mereka menyelesaikan syuting video klip untuk lagu terbaru mereka, Catch Me If You Can.

Foto itu menampilkan anggota SNSD seperti Tiffany, Sooyoung, Yoona, dan Hyoyeon. Taeyeon kemudian menulis pesan untuk mengingatkan para SONE—julukan fans SNSD—tentang lagu baru mereka. "D-9 #CatchMeIfYouCan #GG," tulis Taeyeon dalam akun Instagramnya.

Sementara itu, seorang perwakilan SM Entertainment—agensi yang menaungi SNSD—mengungumkan bahwa video klip Catch Me If You Can akan dijadikan dua bahasa yaitu Jepang dan Korea. Video klip ini akan dirilis pada 10 April mendatang.

Selain itu, lagu yang berbahasa Jepang telah selesai dibuat. Kehadiran lagu baru ini membuat SONE dapat melihat SNSD tampil dipanggung industri musik pascadidepaknya Jessica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)