Fun Touring dan Tambah Anggota Baru

Minggu, 05 April 2015 - 11:36 WIB
Fun Touring dan Tambah Anggota Baru
Fun Touring dan Tambah Anggota Baru
A A A
Jazz Fit Club (JFC) mengadakan fun touring pertamanya tahun ini, sekaligus melakukan peresmian chapter baru.

Kolaborasi dua acara ini diberi nama dalam “Rally Wisata & Peresmian Jazz Fit Club Chapter Serang”. Pantai Anyer Banten menjadi tujuan touring JFC yang dilaksanakan pada hari Sabtu–Minggu, 14-15 Maret 2015. Acara yang diikuti kurang lebih dari 80 mobil Jazz ini mengambil titik kumpul di Flavor Bliss Alam Sutera, pada pukul 06.00 WIB.

“Peserta Fun Touring ini terdiri dari para member JFC yang berdomisili di daerah Jabodetabek, Serang, Tasikmalaya, Bandung, Joglosemar (Yogya, Solo, Semarang), Lampung, dan bahkan ada member JFC dari Kalimantan Timur,” kata Syifa Fitriasari Larasati Kudiyatno selaku Sekretaris Pusat JFC.

Begitu banyaknya peserta yang ikut, sehingga dibagi dalam 8 kelompok touring yang melewati rute kota Cilegon menuju tempat penginapan di Anyer Cottage. “Selama melakukan Rally Wisata, kota Cilegon dipenuhi dengan rombongan Honda jazz yang mengular sangat panjang,” lanjut Syifa. Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, rombongan pun tiba di penginapan. Mereka disambut dengan kesenian Rampak Beduk yang merupakan salah satu kesenian khas daerah Serang. Setelah itu, mereka diberi kelonggaran untuk istirahat karena acara dilanjutkan pada malam hari.

Pukul 19.00 WIB para peserta berkumpul kembali di aula hotel untuk makan malam dan ramah tamah antar-member. Ketua Panitia “Rally Wisata & Peresmian Jazz Fit Club Chapter Serang” dan Ketua Umum JFC memberikan sambutan dalam acara tersebut. Acara yang ditunggu-tunggu pun datang, yakni peresmian Jazz Fit Club Chapter Serang. Dengan prosesi pemotongan tumpeng Chapter Serang resmi bergabung dalam Komunitas JFC. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan organ tunggal, Lady Car Wash hingga Female DJ. Keesokan harinya, mereka bersiapsiap untuk pulang, lagi-lagi dengan berkonvoi.

Bedanya, mereka berhenti di rest area KM 68 untuk makan siang dan pelepasan bagi member Lampung, Bandung, Tasikmalaya, Yogya, Solo, Semarang, dan Kalimantan Timur. “Kami telah jatuh cinta dengan setiap touring JFC, kami berharap akan ada acara serupa lagi yang lebih menarik, menantang, penuh kecerian, kekeluargaan dan tak terlupakan pastinya,” tutur Syifa.

Balqis eghnia
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8407 seconds (0.1#10.140)