Taeyeon SNSD Masih Trauma

Senin, 06 April 2015 - 13:33 WIB
Taeyeon SNSD Masih Trauma
Taeyeon SNSD Masih Trauma
A A A
SEOUL - Taeyeon masih belum bisa melupakan kecelakaan kecil yang menimpanya ketika sedang tampil bersama SNSD. Trauma itu sekarang membuatnya berhati-hati saat berada di atas panggung.

Kecelakaan kecil itu terjadi pada Januari lalu. Tapi, Taeyeon tampaknya masih sulit melupakannya. Beberapa kali pemimpin SNSD itu tertangkap kamera terlihat sangat berhati-hati di atas panggung baik ketika konser atau dalam acara lainnya.

Mengutip Koreaboo, ada serangkaian foto dalam bentuk gif yang memperlihatkan ketakutan Taeyeon saat berada di panggung. Dia bahkan terlihat menghindari sejumlah bagian di panggung yang menurut dia berbahaya.

Saat berjalan di atas panggung, melambaikan tangan atau menyanyi, kekasih Baekhyun EXO itu mencermati setiap langkahnya agar tidak terjatuh. Dia juga berhati-hati saat melompat, melangkah atau berjalan di daerah yang mirip seperti area tempatnya jatuh sebelumnya.

Pada Januari lalu, Taeyeon terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh ke lubang di atas panggung saat mempromosikan lagu Holler bersama SNSD pada acara High One Seoul Music Award. Kejadian tragis itu tidak pernah dilupakan oleh Sone—julukan fans SNSD—serta Taeyeon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)