SNSD Tampil Seksi di Lagu Catch Me If You Can

Rabu, 08 April 2015 - 13:44 WIB
SNSD Tampil Seksi di Lagu Catch Me If You Can
SNSD Tampil Seksi di Lagu Catch Me If You Can
A A A
SEOUL - Lagu Baru SNSD yang berjudul "Catch Me If You Can" telah dirilis cuplikan videonya dalam versi Jepang. SNSD tampil seksi di lagu Catch Me If You Can.

Sebagaimana dikutip dari situs resminya, SM Entertainment telah mengungkapkan pada tanggal 1 April lalu bahwa SNSD akan merilis dua versi dari video musik untuk single baru "Catch Me If You Can" baik di Korea dan Jepang pada 10 April.

Video yang berdurasi 38 detik itu menampilkan kedelapan personel SNSD yang menarikan tarian seksi yang berenegrik. Lagu yang dibawakan oleh Taeyeon CS sangat berbeda dengan lagu sebelumnya.

Album single mendatang akan berisi dua lagu, termasuk judul lagu "Catch Me If You Can" dan "Couple Ring". Versi Korea akan tersedia di situs musik di Korea pada 10 April, sedangkan versi Jepang akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 April.

Sampul album dan gambar untuk singel baru menampilkan kedelapan personel SNSD berada di hamparan bunga-bunga. video klip ini juga dengan mengusungkan outdoor yang akan ditampilkan oleh SNSD.

Sementara itu, single kedua berjudul "Girls" juga digambarkan sebagai lagu ballad dengan melodi kontemporer. Single pertama SNSD di Jepang, menjadi lagu pertama sejak Jessica Jung dikeluarkan dari SNSD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)