Novita Angie Memasak dengan Bumbu Cinta

Kamis, 09 April 2015 - 07:09 WIB
Novita Angie Memasak dengan Bumbu Cinta
Novita Angie Memasak dengan Bumbu Cinta
A A A
JAKARTA - Ada ungkapan yang menyatakan bahwa masakan terenak di seluruh dunia adalah masakan ibu. Hal ini pula yang diyakini oleh kedua anak dari Novita Angie, Jeremy dan Jemima.

Meski sang ibu tidak setiap hari memasak untuk mereka, namun mereka sangat mengidolakan dan merindukan masakan Angie, terutama jika itu makanan favorit mereka.

“Nggak setiap hari masak, paling weekend. Atau yang sudah pasti saat mbak-nya pulang kampung. Masa beli mulu. Jadi ya sudah saya masuk dapur. Kalau lagi sempet masak, anak minta dimasakin, ngajak ke supermarket, ‘mami mau dong masakin aku, beef teriyaki sama chicken teriyaki’ yang katanya paling enak dan ngalahin restoran. Mereka ambil daging sendiri di supermarket dan bilang ‘mami bikin ya buat kita’” jelas Angie, di Kawasan Menteng, Jakarta.

Angie juga menambahkan, ia kerap merasa bangga jika Jeremy dan Jemima pulang sekolah dengan kotak bekal yang bersih, karena masakan yang ia siapkan habis. Bahkan, tak hanya oleh kedua anaknya, bekal yang ia bawa pun dinikmati pula oleh teman-teman sekolah anaknya.

“Satu yang bikin aku bangga kalau makanan sekolah aku bawain, terus mereka bilang ‘mami makanan aku habis sama temen-temen, kurang mami soalnya temen aku si ini minta, mami bawainnya yang banyakan dong’. Sampai suatu hari ternyata aku di telepon orang tua teman sekolahnya Jemima. Dia nanya apa yang suka dibawain, ‘anak gue sampe rumah bilang bikinin kayak mamanya Jemima bikin’. Sampai kayak gitu,” ujarnya seraya tertawa.

Melihat kedua anaknya begitu mengidolakan masakannya, Angie menjelaskan kepada mereka bahwa ia memberikan bumbu tambahan pada masakannya, yakni cinta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)