Burger King Bayari Pernikahan Nama Unik

Rabu, 08 April 2015 - 17:41 WIB
Burger King Bayari Pernikahan Nama Unik
Burger King Bayari Pernikahan Nama Unik
A A A
WASHINGTON - Keberuntungan di saat pernikahan memang sebuah anugerah. Ini pulalah yang dirasakan pasangan Joel Burger dan Ashley King. Kombinasi nama unik mereka membuat restoran fast food Burger King tertarik dan membayar biaya pernikahan mereka. Wah!

Restoran cepat saji berslogan Have It Your Way ini menawarkan diri untuk membayar tagihan pernikahan Joel dan Ashley. Ini karena pasangan ini memiliki kombinasi nama belakang yang unik, yaitu Burger dan King.

Senin (6/4/2015) malam, pasangan asal Illinois tersebut mendapat kabar baik itu melalui Skype. Saat itu mereka tahu bahwa Burger King akan membayar biaya dan memberikan hadiah untuk pernikahan mereka di Jacksonville pada 17 Juli mendatang.

"Ketika kami mendengar tentang pasangan Burger-King yang berbahagia, kami merasakan dorongan yang sangat kuat untuk merayakan pernikahan mereka. Ini rasanya seperti takdir, mereka menemukan satu sama lain dan kisah mereka menemukan kami," ujar Eric Hirschhorn, juru bicara Burger King, seperti dikutip Fox News.

Pasangan ini sudah lama dikenal dengan nama Burger King. Mereka telah bersama sejak kelas lima sekolah dasar di New Berlin. Setelah Joel melamar Ashley di sebuah danau, mereka memutuskan untuk mengabadikan foto pertunangan mereka di Burger King. Mereka menanyakan kepada perusahaan apakah mereka bisa menggunakan logo merek Burger King pada pernikahan mereka dan saat itulah mereka mendapatkan hadiah pernikahan tersebut.

Burger King juga menyediakan yoyo, hadiah, mahkota Mason Jars dan Burger King untuk para tamu undangan yang semuanya telah dipersonalisasi untuk pernikahan Burger-King.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8795 seconds (0.1#10.140)