Gandeng Selebritas, Chocomory Tingkatkan Kepedulian terhadap Kanker

Kamis, 09 April 2015 - 18:52 WIB
Gandeng Selebritas, Chocomory Tingkatkan Kepedulian terhadap Kanker
Gandeng Selebritas, Chocomory Tingkatkan Kepedulian terhadap Kanker
A A A
JAKARTA - Chocomory memiliki semangat untuk berbagi kebahagiaan melalui produk-produk cokelat yang dihasilkan. Bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Chocomory menggandeng beberapa entertainer untuk meningkatkan kepedulian masyarakat luas terhadap penderita kanker.

Aktor sekaligus presenter, Indra Bekti dipercaya untuk membantu meningkatkan kepedulian masyarakat luas melalui produk cokelat Chocomory ini. Suami dari Aldilla Jelita ini nantinya akan membuat cokelat yang berbahan dasar teh hijau dengan resepnya sendiri dan akan dijual.

"Sejak awal didirikannya YKAKI saya selalu mengikuti dan terlibat dalam berbagai kegiatannya. Melalui kegiatan amal ini saya dapat membagi kebahagiaan untuk adik-adik penderita kanker bersama keluarganya yang sedang berobat di Jakarta," papar Indra Bekti saat jumpa pers Chocority, Chocolate for Charity, di Never Been Better, Kamis (9/4/2015).

Aksi amal Chocolate for Charity ini akan digelar Mei—Juni 2015. Seluruh keuntungan yang didapatkan dari penjualan cokelat khusus Chocority akan disumbangkan kepada YKAKI untuk membantu pembangunan Rumah Kita atau rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker dan keluarganya yang berlokasi di Jakarta.

Kegiatan Chocority ini juga merupakan sebuah bentuk dukungan Chocomory untuk komitmen penanggulangan kanker Indonesia yang dicanangkan oleh Kementrian Kesehatan. "Ini merupakan program yang pertama. Nanti hasil penjualan cokelatnya akan kita berikan semuanya untuk YKAKI. Dengan 5.000 target penjualan dan hasilnya semoga bisa dapat berguna bagi adik-adik di YKAKI," ucap Direktur Chocomory Alex Sutantio.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)