Indra Bekti Bosan Minum Air Putih

Kamis, 09 April 2015 - 19:53 WIB
Indra Bekti Bosan Minum Air Putih
Indra Bekti Bosan Minum Air Putih
A A A
JAKARTA - Jika kebanyakan orang berlomba-lomba mengkonsumsi air putih karena baik untuk kesehatan, namun berbeda dengan Indra Bekti. Presenter itu justru mengaku bosan minum air putih.

Berawal saat dirinya duduk di bangku SMP, suami dari Aldilla Jelita ini terserang liver. Dirinya pun dianjurkan sang dokter untuk meningkatkan gula. Semenjak itu, pria yang akrab disapa Bekti ini pun sering mengkonsumsi minuman yang serba manis.

Hal tersebut berdampak kepada dirinya yang kini gemar mengkonsumsi minuman manis dan meninggalkan air putih. "Aku bosen minum air putih. Semenjak SMP kan kena liver jadi harus ningkatin gula. Nah, dari situ minum-minuman yang serba manis sampai sekarang. Tapi kalau minum obat tetap pakai air putih sih," papar Indra saat jumpa pers Chocority, Chocolate for Charity, di Never Been Better, Kamis (9/4/2015).

Indra menjelaskan, mengerti akan kebiasaan suami, sang istri, Aldilla Jelita pun tak pernah menyiapkan air putih baginya. Pria 37 tahun ini pun bersyukur, kebiasaannya ini tak menimbulkan efek apapun baginya.

"Alhamdulillah sampai sekarang nggak kenapa-kenapa. Pas dicek juga kemaren normal semua, nggak ada gula. Cuma kolesterol aja kemarin dikit," ucapnya teriring tawa.

Kebiasaan pelantun Kok Gitu Sih ini pun mengundang protes dari teman-temannya. "Temen-temen tuh sampai bilang: 'Indra minum air putih dong'. Sampai aku juga dijewer sama Indy Barends buat minum air putih. Banyak yang protes gitu sih," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)