Tiffany & Taeyeon SNSD Tak Suka Disebut Tua

Jum'at, 10 April 2015 - 08:38 WIB
Tiffany & Taeyeon SNSD Tak Suka Disebut Tua
Tiffany & Taeyeon SNSD Tak Suka Disebut Tua
A A A
SEOUL - Menginjak umur 26 tahun membuat Tiffany dan Taeyeon semakin dewasa. Akan tetapi, Tiffany dan Taeyeon tidak suka disebut sudah tua.

Hal itu dikarenakan candaan dari Seohyun saat Taeyeon, Tiffany, Seohyun (TaeTiSeo) melakukan wawancara dalam episode SBS “One Night of TV Entertainment”. Candaan Seohyun yang membandingkan usia Tiffany dan Taeyeon dengan para juniornya Red Velvet.

"Ada rentang usia 10 tahun antara dirinya dengan para unnie (Tiffany dan Taeyeon)," ujar Seohyun seperti dikutip dari Soompi.

Ucapan itu membuat Tiffany dan Taeyeon terkejut, karena namanya disangkut-pautkan. Sambil tertawa, Tiffany mengatakan kepada Seohyun bahwa jangan menyebut umur saat mengomentari sesuatu.

“Kau bisa bicara tentang rentang usiamu dan dirinya (Yeri), tetapi kenapa kau membawa-bawa kami," katanya.

Pernyataan Tiffany, didukung oleh Taeyeon. Pemimpin dari SNSD ini dengan bijak mengatakan, bahwa Seohyun yang merupakan personel termuda di SNSD memang suka menjahili para kakak-kakanya di SNSD. “Sekarang maknae kami suka bicara hal-hal seperti itu," ucap Taeyeon.

Sementara itu, Taetiseo menanggapi tentang hal-hal yang sering mereka dengar, serta junior mereka di SM Entertainment, Red Velvet. Setelah bilang bahwa Red Velvet cantik, sang MC bertanya, Apakah kalian bosan mendengar bahwa kalian cantik?”

Tiffany dan Seohyun pun menjawab bahwa mereka tidak pernah bosan dibilang cantik. Dikarenakan Seohyun dan Tiffany sangat suka di bilang cantik. “Tidak. Bahkan ketika aku mendengarnya berkali-kali, aku suka," jelas Tiffany.

Saat ditanya kembali, apa yang ingin didengar oleh Taetieso. Tiffany ingin disebut sebagai anggota grup yang melakukan terbaik.

“Ketika kami sebagai grup dibilang bahwa kami melakukan yang terbaik. Ketika aku mendengar, Kalian melakukan yang terbaik, terbaik, terbaik," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)
pixels