Simon Cowell Yakin One Direction di Tempat Terbaik

Jum'at, 10 April 2015 - 17:17 WIB
Simon Cowell Yakin One Direction di Tempat Terbaik
Simon Cowell Yakin One Direction di Tempat Terbaik
A A A
LONDON - Simon Cowell merasa kepergian Zayn Malik dari One Direction tidak terlalu berpengaruh pada boy band itu. Dia bahkan menilai Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson saat ini berada di tempat terbaik.

Produser kenamaan itu juga memuji kedewasaan empat personel One Direction menyusul hengkangnya Zayn dari boy band tersebut. Meski begitu, Simon mengakui kaget dengan keputusan Zayn untuk pergi dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Setelah menyaksikan pertunjukan tanpa (Zayn), saya kira mereka melakukan yang terbaik. Mereka sangat professional, dan selama anak-anak itu mau, mereka akan terus maju. Anak-anak ini berada di tempat terbaik,” ujar pria berusia 55 tahun itu, seperti dikutip Contactmusic.

Simon mengakui bahwa dia menghormati keputusan Zayn untuk hengkang dari One Direction. “Saya tidak melompat-lompat kegirangan, saya ini sudah besar. Saya kaget. Saya tidak mengira ini terjadi begitu cepat, tapi ketika ada sesuatu yang terjadi, kalian harus menghadapinya. Saya menghormati keinginannya. Itu mempengaruhi anak-anak selama beberapa pekan tapi mereka menunjukkan karakter yang benar-benar kuat,” papar Simon.

Baru-baru ini, Zayn memicu rumor bahwa dia sedang mengerjakan musik solo ketika terlihat berada di studio bersama produser musik Naughty Boy. Meski mengakui masa depan cerah bagi Zayn, Simon yakin anak didiknya itu butuh waktu untuk menjauhi sorotan agar bisa menyatukan dirinya.

“Dia seorang penyanyi yang fantastik. Tapi dia harus menyatukan dirinya sedikit. Dia butuh waktu untuk sendirian agar menjadi pria berusia 22 tahun yang normal. Saya ingin katakan kepada mereka semua, masa depan kalian itu cerah, tergantung pada apa yang ingin kalian lakukan. Mereka hebat ketika bersama di atas panggung dan perasaan saya bilang mereka akan tetap hebat. Mereka hanya terlalu baik untuk dihentikan sekarang,” pungkas Simon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9079 seconds (0.1#10.140)