Vidi Aldiano Terjun ke Bisnis Restoran

Sabtu, 11 April 2015 - 15:27 WIB
Vidi Aldiano Terjun ke Bisnis Restoran
Vidi Aldiano Terjun ke Bisnis Restoran
A A A
JAKARTA - Selain memiliki minat di bidang musik dan entertainment, solois muda Indonesia, Vidi Aldiano ternyata juga menyukai dunia kuliner. Berawal dari hobi memasak yang selalu ia lakukan ketika menjalani masa kuliah, Vidi kini membuka sebuah restoran di Kawasan Senopati, Jakarta.

“Restoran, gue buka restoran. Namanya H Gourmet and Vibes. Itu ada di Jalan Gunawarman yang di Senopati situ lah pokoknya, lantai 3. Temanya Brooklyn, New York. Makanan-makanannya semua American food, porsinya besar banget tapi memang harganya nggak begitu mahal karena memang kita targetnya mahasiswa,” jelas pelantun lagu Membiasakan Cinta ini kepada Sindonews belum lama ini.

Vidi mengaku, ketika membuka sebuah restoran dengan makanan Amerika tersebut ia terinspirasi dari makanan-makanan yang ia nikmati saat ia berkuliah di Amerika Serikat.

“Karena dulu gue memang pernah kuliah di US, memang Cuma beberapa bulan tapi sangat inspiring makanan-makanannya. Dan menurut gue disana (di lokasi restorannya) marketnya juga belum ada yang American food banget,” tambahnya.

Karena hobi dan keadaan yang menuntutnya untuk selalu memasak ketika tinggal sendiri di negeri orang, kini Vidi merasa menjadi lebih kritis dengan makanan.

Meskipun memiliki chef professional yang menyajikan makanan di restoran miliknya, Vidi juga berperan penting dalam menyeleksi makanan apa saja yang pas untuk disajikan, baik dari soal rasa maupun kualitas makanan tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0831 seconds (0.1#10.140)