Gelaran ke-10 Bazaar Bridal Week

Minggu, 12 April 2015 - 10:14 WIB
Gelaran ke-10 Bazaar Bridal Week
Gelaran ke-10 Bazaar Bridal Week
A A A
Perhelatan Bazaar Bridal Week 2015 kembali digelar pada tahun ini dan merupakan rangkaian dari Bazaar Weeding Exhibition 2015 ke-10.

Acara yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Ritz-Cartlon Pacific Place, Jakarta, pada 2- 5 April lalu ini mengeksplorasi kolaborasi desainer ternama untuk busana pengantin.

“Setiap tahun kami mengangkat nama-nama baru, seperti pada tahun lalu ada Tex Saverio yang ikut menggelar show wedding yang juga satu-satunya di Bazaar Bridal Week . Tahun ini kami ada kolaborasi desainer muda hingga yang senior,” ujar Ria Lirungan, Editor in Chief Harper’s Bazaar, saat konferensi pers.

Hari pertama desainer yang tampil merupakan highlight Bazaar Bridal Week, di antaranya Didi Budiardjo, Eddy Betty, Ghea Pangabean, Mel Ahyar, Sebastian Gunawan, Hian Tjen, Andreas Odang, Sapto Djojokartiko, Yogie Pratama, Jeffry Tan, Yefta Gunawan, dan Yosafat Dwi Kurniawan.

Dalam Bazaar Weeding Exhibition ikut bergabung 60 vendor pernikahan premium yang terpilih untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Dimulai dari vendor fotografi, video, suvenir, undangan, dan dekorasi.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7130 seconds (0.1#10.140)