Jon Bon Jovi Akan Bintangi Reality Show

Senin, 13 April 2015 - 19:57 WIB
Jon Bon Jovi Akan Bintangi...
Jon Bon Jovi Akan Bintangi Reality Show
A A A
LOS ANGELES - Jon Bon Jovi bakal membintangi sebuah reality show di televisi. Serial reality show berjudul If I Wasn’t A Rock Star itu bakal menceritakan bagaimana para musisi kondang pulang ke kampung halamannya dan mempertimbangkan kehidupan seperti apa yang akan mereka lakoni jika mereka tidak masuk industri musik.

Serial itu bakal dikemabngkan The Weinstein Company, Prototype Entertainment dan 3 Ball Entertainment. Bon Jovi akan bekerja bersama produser eksekutif tayangan itu, Bob Weinstein.

“Saya tertarik pada proyek ini karena itu akan menjadi sebuah perayaan bagi orang-orang yang terlibat dalam industri ini. Mereka benar-benar para bintang rock,” ujar Bon Jovi dalam sebuah pernyataan yang dikutip Contactmusic.

Dalam sebuah pernyataan, Weinstein mengungkapkan rasa gembiranya bisa bekerja bersama Jon Bon Jovi. “Serial ini bakal menawarkan kesempatan bagi para penggemar musik untuk melihat bintang favorit mereka dalam sosok yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Kami tidak sabar melihat talent hebat lainnya datang,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)