Rahasia Pernikahan 4 Dekade Jon Bon Jovi

Kamis, 01 Oktober 2020 - 16:31 WIB
loading...
Rahasia Pernikahan 4 Dekade Jon Bon Jovi
Jon Bon Jovi mengungkap rahasia pernikahannya yang langgeng yang telah melewati usia 40 tahun bersama dengan Dorothea Bongiovi. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Jon Bon Jovi mengungkap rahasia pernikahannya yang langgeng yang telah melewati usia 40 tahun bersama dengan Dorothea Bongiovi. Musisi yang popular di era 1990-an ini mengatakan saling menghormati menjadi kunci kebahagiaan rumah tangganya itu.

Rocker berusia 58 tahun itu telah menjalin hubungan asmara dengan Dorothea sejak remaja dan mereka menikah pada 1989. Bon Jovi memuji rasa hormat yang telah dilakukan selama bertahun-tahun sebagai alasan utama mereka bisa tetap bersama selama empat dekade. (Baca juga : Civic Type R Niat Dibunuh, Wujud Honda Civic XI Gentayangan )

“Saling menghormati. Tumbuh bersama dan tumbuh bersama. Dan kami sangat menyukai satu sama lain. Kami ingin bersama,” kata Bon Jovi kepada majalan People. (Baca juga: Lewat Unggahan di Instagram, Kylie Jenner Sukses Dongkrak Partisipan Pemilu AS )

“Saya selalu mengatakan saya pandai melihat potensi juga. Saya punya hadiah,” sambung Dorothea.

Bon Jovi juga tidak memungkiri jika dia tertarik pada Dorothea saat pandangan pertama dan sejak saat itu dia jatuh cinta. “Saya langsung tertarik padanya sejak saya melihatnya dan itu tidak pernah berubah sejak 40 tahun yang lalu,” tutur Bon Jovi.

“Saya telah diberkati memiliki istri saya dalam hidup saya yang begitu lama dan itu membuat kehidupan rumah tangga seimbang. Saya tidak perlu khawatir tentang itu. Saya telah melihat orang-orang saya melalui perceraian dan masa-masa sulit, dan mencoba meninggalkannya di atas panggung tidaklah mudah,” sambungnya. (Baca juga: Bagaimana BTS dan Para ARMY Mengubah Industri Musik? )

Penyanyi bersuara khas itu mengaku beruntung memiliki pernikahan dengan Dorothea, termasuk untuk tidak bercerai. “Bono sudah menikah untuk waktu yang lama atau lebih lama, begitu pula Bruce [Springsteen], tapi saya harus menerima mantel ini sebagai poster boy dari bintang rock yang sudah menikah. Saya senang dengan itu,” beber dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)