Indra Bekti Harap Ayu Ting Ting Dapat yang Terbaik

Selasa, 14 April 2015 - 09:05 WIB
Indra Bekti Harap Ayu Ting Ting Dapat yang Terbaik
Indra Bekti Harap Ayu Ting Ting Dapat yang Terbaik
A A A
JAKARTA - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan bintang Bollywood, Shaheer Sheikh mendapat sorotan tajam. Santernya pemberitaan dua sejoli ini pun disambut dengan bahagia oleh teman mereka, Indra Bekti.

Presenter kondang ini berharap Ibu dari Bilqis itu pun bisa mendapatkan yang terbaik. Sebagai sahabat, Indra menilai, Ayu merupakan sosok wanita yang baik dan pekerja keras.

"Ia tentunya aku berharap yang terbaik buat Ayu. Kita kann masih belum tau kejelasannya, doain aja yang terbaik," papar Indra kepada Sindonews, di Kawasan Kemang, Jakarta.

Lebih lanjut suami Aldilla Jelita itu pun mengungkapkan, kedekatan Ayu dan Shaheer saat ini cukup intens. Indra mengetahui Ayu kerap komunikasi dengan Shaheer.

"Mereka sering komunikasi juga ko. Selayaknya teman, kita bertiga juga suka kabar-kabaran. Kita suka 'eh lagi dimana? Gue lagi sama ini nih'. Ayu kan awalnya menggemari sama si Shaheer. Suka nonton filmnya juga. Nah terus fans-fansnya mereka kaya ngojok-ngojokin buat jadian gitu. Ya sekarang deket deh," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)