Kolaborasi Ivan Gunawan dan Zoya

Selasa, 14 April 2015 - 10:10 WIB
Kolaborasi Ivan Gunawan dan Zoya
Kolaborasi Ivan Gunawan dan Zoya
A A A
Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan berencana berkolaborasi dengan Zoya untuk mengeluarkan busana muslim pada Ramadan nanti. Ivan akan menjadi brand ambassador dari Zoya dan ini merupakan pengalaman pertama bagi Zoya bekerja sama dengan Ivan Gunawan.

“Awalnya saya sering memberi masukan mengenai fashion di salah satu acara televisi. Dari situlah Zoya meminta saya untuk berkolaborasi membuat busana muslim,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Rabu (8/4). Koleksi pertama busana muslim Ivan Gunawan ini akan diluncurkan pada bulan puasa nanti.

Akan ada 23 item koleksi busana muslim Ivan Gunawan yang akan dikeluarkan, tapi tidak semua koleksi akan keluar setiap saat. Ada kolaborasi- kolaborasi yang akan dilakukan Ivan Gunawan juga dalam koleksi terbarunya kali ini. Kolaborasi dengan Zoya akan menjadi pengalaman pertama bagi Ivan Gunawan dalam membuat busana muslim.

“Saya merasa mempunyai rasa untuk ikut andil dalam berhijab khususnya, karena masyarakat Indonesia sekarang ini sudah banyak yang berhijab dan pilihan busana untuk wanita berhijab pun akan semakin banyak,” ujar Ivan. “Saya yakin karena penggemar saya banyak dan tidak sedikit yang berhijab juga, ditambah saya berkolaborasi dengan brand besar seperti Zona.

Harganya yang tidak mahal, tetapi bahannya bagus dan detailnya yang cantik membuat saya yakin untuk membuat busana muslim ini,” ujar Ivan. Dia mengatakan bahwa baju muslimnya kali ini lebih cantik dan lebih modis untuk setiap wanita yang memakainya, dengan tambahan taburan swarovski.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)