Memilih Artis Paling Seru

Rabu, 15 April 2015 - 09:11 WIB
Memilih Artis Paling Seru
Memilih Artis Paling Seru
A A A
Siapa selebriti yang akan membawa pulang penghargaan bergengsi Global Seru Awards 2015 yang diselenggarakan Global TV pada malam ini? Tentu tidak mudah menjawabnya karena mereka yang masuk nominasi ini merupakan artis yang tengah digandrungi masyarakat.

Reza Rahardian akan bersaing ketat dengan Ammar Zoni dan Aliando Syarief untuk kategori Aktor Seru. Sementara, Citra Kirana yang tahun lalu tampil sebagai pemenang, kembali masuk nominasi Aktris Seru. Namun, untuk kembali menang, dia harus berhadapan dengan Cut Meyriska, Dewi Sandra, Nikita Willy, dan Chelsea Islan. Chelsea Islan bisa menjadi kandidat terkuat pesaing Citra, melihat dari kesuksesan Chelsea yang turut mewarnai dunia perfilman Indonesia baru-baru ini.

Terlebih film yang dibintanginya, Di Balik 98, mendapat respons positif masyarakat. Film yang disutradarai Lukman Sardi ini telah ditonton sekitar 2 juta pasang mata. Sementara itu, kategori Komedian, Rina Nose dan Cak Lontong akan bersaing dengan Sule, Denny Cagur, dan Komeng. Untuk kategori Pendatang Baru, nama Ammar Zoni dan Aliando Syarief akan bersaing dengan Cita Citata, Teuku Rassya, dan Romaria.

Global Seru Awards 2015 merupakan ajang penghargaan yang ditujukan kepada para selebriti yang paling banyak dicari dan diperbincangkan. Perhelatan ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang layak menjadi fenomena di dunia hiburan Indonesia. David Fernando Audy selaku Direktur Utama GlobalTV mengatakan, Global Seru Awards hadir untuk memberi apresiasi bagi selebriti yang tengah menjadi perhatian dalam dunia entertainment.

“Global Seru Awards menjadi sebuah bentuk apresiasi yang diberikan GlobalTV kepada para insan pertelevisian Indonesia,” kata David. Kemeriahan acara akan dibawakan oleh Indra Herlambang bersama Zaskia Gotik. Mereka akan menjadi host acara tahunan ini dan ditemani Chika Jessica sebagai co-host yang akan mengajak pemirsa melihat aktivitas seru di belakang panggung. Selain itu, keseruan acara semakin lengkap dengan bintang tamu yang hadir.

Di antaranya Syahrini, Judika, Fatin Shidqia, Hesty Klepek Klepek, Wali, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Joshua Suherman, Cut Meyriska, Tiffany Orie, Romaria, serta beberapa artis pembaca nominasi lain. Acara akan berlangsung dari Studio 18 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB. Dengan tema “Black & Gold”, panggung Global Seru Awards 2015 dibalut dengan panggung bergaya klasik modern. Tentunya dengan tampilan dominan warna hitam dan emas yang dinamis.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)