Parfum Maskulin Dolce & Gabbana

Rabu, 15 April 2015 - 09:14 WIB
Parfum Maskulin Dolce & Gabbana
Parfum Maskulin Dolce & Gabbana
A A A
Manajemen Dolce & Gabbana telah mengumumkan aktor Colin Farrell sebagai model iklan parfum pria yang baru, Intenso. “Wajah-wajah terkenal lainnya juga dipilih, seperti Matthew McConaughey untuk The One, dan David Gandy mewakili Light Blue untuk pria,” tutur Lisa Niven, beauty editor, dilansir dari Vogue.co.uk.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan para bintang besar. Ketika kami menciptakan wewangian ini, kami langsung berpikir tentang Colin. Dia adalah perwujudan sempurna dari kekuatan pria dan sensualitas,” tutur Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, founder dari Dolce & Gabbana, dilansir dari Vogue.co.uk.

Lisa Niven mengatakan, Colin Farrell telah membintangi film seperti Phone Booth, Minority Report, dan Horrible Bosses, serta memenangi Golden Globe pada 2008 untuk perannya dalam In Bruges. Label mode Dolce & Gabbana didirikan pada 1985. Parfum pertama dari label itu dirilis pada 1992. Pada tahun tersebut Dolce & Gabbana juga meluncurkan koleksi busana dan parfum pria.

Parfum Intenso memiliki aroma yang sensual dengan karakter maskulin karena terbuat dari tumbuhan The Moepel atau milkwood, yaitu sebuah pohon yang tumbuh di Afrika Selatan dengan aroma yang benar-benar unik. The Moepel berasal dari lateks pohon yang dikombinasikan dengan teknologi headspace untuk menciptakan aroma kombinasi bunga dan daun.

“Parfum ini memiliki karakter maskulin sekaligus sensual. Campuran animalic , bunga, balsamic, dan madu yang kaya aksen akan mendorong interpretasi modern yang unik dari efek tembakau klasik,” tutur Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, seperti dilansir dari Dolcegabbana.com.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)