Naik Ojek, Ammar Zoni Sabet Pendatang Baru Paling Seru

Rabu, 15 April 2015 - 21:30 WIB
Naik Ojek, Ammar Zoni Sabet Pendatang Baru Paling Seru
Naik Ojek, Ammar Zoni Sabet Pendatang Baru Paling Seru
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni berhasil meraih penghargaan Global Seru Awards 2015 untuk kategori Pendatang Baru Paling Seru pada Rabu (15/4/2015). Kemenangan ini merupakan penghargaan bergengsi pertama yang pernah diraih oleh Ammar.

Saat memberikan sambutan kemenangan, Ammar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tukang ojek. Mengapa tukang ojek?

Usut punya usut, Ammar terpaksa naik ojek karena tidak mau terjebak kemacetan di jalanan Jakarta saat menuju ke lokasi penghargaan. "Maaf saya telat ke sini. Terima kasih untuk semuanya terutama untuk tukang ojek yang udah ngebawa saya sampai di sini," ujar Ammar di Studio Global TV, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Dia juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada sinetron 7 Manusia Harimau yang membuat dirinya bisa menyabet penghargaan ini. "Seneng banget. Terima kasih untuk 7 Manusia Harimau," katanya.

Berperan sebagai Rajo Langit di 7 Manusia Harimau membuat, Ammar Zoni menyingkirkan 4 pesaingnya. Mereka adalah Aliando Syarief, Cita Citata, Teuku Rassya dan Romaria.

Sementara itu, Denny Cagur dinobatkan sebagai Komedian Paling Seru di ajang Global Seru Awards 2015 itu. Untuk kategori ini, Denny berhasil menyingkirkan 4 pesaing terberatnya dalam kategori tersebut.

"Terima kasih udah dukung saya menjadi komedian paling seru. Alhamdullilah banget masih dipercayai," ujar Denny di Studio 19 Global TV, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Dalam kategori ini, Denny berhasil mengalahkan 4 nominator lainnya. Mereka adalah Rina Nose, Sule, Cak Lontong, dan Komeng.

Dalam ajang Global Seru Awards 2015 ini ada 8 nominasi yang diperebutkan. Ajang bergengsi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada selebritas yang layak menjadi fenomena di jagat hiburan Tanah Air.

Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan Syahrini, yang membawakan lagu Seperti Itu. Selain itu, juga ada penampilan sederet artis seperti Zaskia Gotik, Fathin Shidqia Lubis, Hesti Klepek Klepek, Judika, Repvblik, Wali Band, Bow Vernon dan Oge Arthemus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1162 seconds (0.1#10.140)