Jajaran BOD Boga Group Layani Pelanggan

Senin, 20 April 2015 - 17:19 WIB
Jajaran BOD Boga Group Layani Pelanggan
Jajaran BOD Boga Group Layani Pelanggan
A A A
JAKARTA - Untuk memperingati Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada tanggal 20 April, Boga Group menghadirkan sesuatu yang berbeda. Hari ini, para jajaran petinggi perusahaan, mulai dari Chief Executive Officer (CEO), Chief Operation Officer, Chief Finance Officer, hingga GM Operations dari Boga Group turun langsung melayani para konsumen.

"Pada kesempatan kali ini, kami ingin merayakan Hari Konsumen Nasional dengan berinteraksi langsung dan melayani customer di outlet, sesuai dengan core value Boga Group yang customer-centric," ungkap CEO Boga Group Kusnadi Rahardja ketika ditemui di store Bakerzin Plaza Senayan, Jakarta (20/4/2015).

Kesempatan ini juga dimanfaatkamn Boga Group untuk mendapatkan inspirasi mengambangkan pasar mereka. “Kami juga ingin mempelajari market situation sekarang ini dan melihat opportunities yang bisa dikembangkan untuk kamu aplikasikan di kemudian hari,” imbuh Kusnadi.

Pada kegiatan yang baru dilakukan pertama kali ini, seluruh top management Boga Group juga mengenakan seragam selayaknya karyawan dan bertugas melayani customer dengan baik, mulai dari menyapa tamu, mengantarkan tamu ke meja, melayani pesanan serta menyajikam makanan. Untuk menjalankan hal ini, mereka juga diberikan pelatihan intensif agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Untuk hari ini, mulai jam 10.00 sampai jam 16.00 (WIB), 13 orang BOD Boga Group termasuk owner turun langsung untuk melayani customer. Tujuannya supaya bisa ningkatin engagement sama pelanggan. Sebelumnya mereka dilatih, di-training, dikasih tahu SOP nya. Dua jam per hari. Mulai dari menyapa tamu, samperin ke meja, melayani pesanan. Mereka diundi untuk dibagi di lina area di Bakerzin sini,” papar Moralyta, Assistant Marketing Manager Boga Group.

Selain itu, acara ini diadakan dengan harapan mendapat pengalaman baru baik bagi customer ataupun jajaran direksi Boga Group. Ke depannya Boga Group akan selalu berusaha untuk menciptakan beragam inovasi dan terobosan baru termasuk outlet baru untuk selalu menjadi top of mind para pelanggan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)