4 Menu Andalan Bakerzin

Senin, 20 April 2015 - 19:09 WIB
4 Menu Andalan Bakerzin
4 Menu Andalan Bakerzin
A A A
JAKARTA - Selain menghadirkan sesuatu yang baru dengan menampilkan jajaran petinggi perusahaan yang melayani para konsumen pada Hari Konsumen Nasional, Boga Group juga menyajikan beberapa menu andalan mereka di salah satu anak perusahaannya, Bakerzin.

Setidaknya ada empat menu andalan yang bisa dicicipi para pelanggan yang berkunjung ke Bakerzin. Tiga menu di antaranya memang menjadi favorit para pengunjung restoran ini, sementara ada satu menu baru. Apa saja?

1. House Special Fried Rice

Nasi Goreng Bakerzin
House Special Fried Rice ini adalah menu favorit pelanggan Bakerzin. Rasanya memang tak jauh beda dari nasi goreng kebanyakan, tapi pendampinganya membuat siapa saja ingin mencobanya.

Menu andalan Bakerzin yang pertama adalah House Special Fried Rice. Menu khas Indonesia ini memiliki cita rasa yang tak jauh berbeda dengan nasi goreng kebanyakan.

meski begitu, pendamping yang melengkapi menu satu ini membuatnya begitu menggoda untuk dicoba. Nasi goreng ini dilengkapi dengan ebi, telur mata sapi, taburan emping, satu tusuk sate sosis Frankfurt berujuran jumbo.

2. Tuna Pasta

Pasta Tuna Bakerzin
Tuna Pasta ini memiliki cita rasa yang sedikit pedas. Cita rasa ini berasal dari olahan ikan tuna.

Selain nasi goreng, menu yang juga kerap dipesan di Bakerzin adalah Tuna Pasta. Satu porsi spaghetti dengan potongan tuna yang ditumis dengan minyak zaitun ini memiliki rasa yang sedikit pedas yang berasal dari olahan ikan tuna.

"Ini (Tuna Pasta) salah satu menu andalan kita, sudah lama sih," ujar salah satu staff Bakerzin kepada Sindonews di Jakarta, Senin (20/4/2015).

3. Aglio Olio Smoked Beef

Smoked Beef Pasta
Aglio Olip Smoked Beef ini adalah salah satu menu favorit di Bakerzin. Rasanya sedikit pedas, tapi taburan keju dan potongan smoked beef membuatnya ringan dan cheesy.

Masih dari olahan pasta, menu yang satu ini juga merupakan menu andalan dari Bakerzin, yakni Aglio Olio Smoked Beef. Tak jauh berbeda sengan menu pasta sebelumnya, pasta yang satu ini memiliki rasa yang lebih beragam.

Menu ini memiliki sedikit rasa pedas. Tapi, taburan keju dan potongan smoked beef membuat rasa pasta ini lebih ringan namun cheesy.

4. Matcha & Red Bean Cake

Matcha and Red Bean Cake Bakerzin
Matcha & Red Bean Cake adalah menu pencuci mulut baru yang ditawarkan Bakerzin. Teksturnya cake ini begitu lembut dan lumer di mulut begitu digigit.

Selain tiga menu andalan Bakerzin pada acara Hari Konsumen Nasional tersebut, Bakerzin juga menyediakan satu menu pencuci mulut terbaru. Dessert terbaru ini dinamai Matcha & Red Bean Cake.

Cake yang satu ini terdiri dari kue pai di bagian bawah, kue bolu green tea dan pasta kacang merah dibagian tengah, dan ditutup dengan krim dan cokelat putih sebagai pelengkap di bagian atas. Rasa yang ditawarkan cake ini tidak terlalu manis. Rasa green tea yang terdapat didalamnya pun tidak terlalu menonjol.

Meski begitu, tekstur cake ini begitu lembut dan lumer di mulut. Untuk satu porsi cake ini dibanderol dengan harga Rp45.000 untuk porsi kecil dan Rp400.000 untuk whole cake berdiameter 18 cm.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)