Food Truck Meriahkan Festival Kuliner Sensodyne

Selasa, 21 April 2015 - 10:37 WIB
Food Truck Meriahkan Festival Kuliner Sensodyne
Food Truck Meriahkan Festival Kuliner Sensodyne
A A A
SEBANYAK 20 food truck dan 20 food stall ternama meramaikan acara bertemakan ”Enjoy Tanpa Ngilu!” yang diselenggarakan oleh Sensodyne, Glaxo Smith Kline (GSK) bertempat di Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Dalam kesempatan langka tersebut, pengunjung dapat mencicipi aneka menu Nusantara, Asia, Amerika, hingga Eropa. Amerigo, Jakarta Food Truck, KAI Pacifica, Britatoes, Cheegen, dan Miras Masbro merupakan beberapa food truck yang turut berpartisipasi dalam event ini. Adapun food stall diramaikan oleh Tapong, Baconia, Radja Cendol, Zahra Turkish Ice Cream, Chicken Paikut, dan Sego To Go.

Fenomena food truck memang tengah booming di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan gaya baru dalam berwisata kuliner. Sesuai namanya, food truck adalah penjual makanan yang menempati truk untuk menjajakan makanannya. Mereka bersifat mobile atau berpindah tempat.

Namun, tidak sedikit pula yang menetap di suatu tempat. Kehadiran food truck ini sudah populer pada era 1950-an, tapi baru beberapa tahun belakangan ini tren di Jakarta. Truk tersebut biasanya juga disulap menjadi dapur tempat menyiapkan makanan.

”Wisata kuliner merupakan kegiatan yang menyenangkan dan food truck adalah tren baru di Indonesia. Sensodyne ingin memberikan edukasi tentang kesehatan gigi melalui festival makanan ini. Karena bila gigi sehat, rasa ngilu tak lagi mengganggu serunya wisata kuliner,” ujar Marketing Director GSK Danny Hadyan.

Menariknya lagi pada acara tersebut, Sensodyne juga memberikan beragam promosi dan permainan, termasuk layanan periksa gigi secara gratis. Event ini terbagi menjadi dua zona. Zona pertama adalah zona pemeriksaan kesehatan gigi di lantai dasar atrium Mal Living World.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0612 seconds (0.1#10.140)