Zaskia Sungkar Keluarkan Monochromatic Saat Lebaran

Rabu, 22 April 2015 - 12:13 WIB
Zaskia Sungkar Keluarkan Monochromatic Saat Lebaran
Zaskia Sungkar Keluarkan Monochromatic Saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar semakin mantap menancapkan karirnya sebagai desainer untuk pakaian-pakaian muslim. Zaskia pun membuat sejumlah proyek di tahun ini sebagai perancang busana.

Salah satunya sedang mempersiapkan koleksi baju maupun hijab yang akan dikeluarkan dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Zaskia akan mengeluarkan busana muslim bernuansa Monochromatic.

"Lebaran aku bakal mengeluarkan busana ready to wear aku ngambil tema Monochromatic. Makanya jadi beda banget," ujar Zaskia kepada Sindonews, di Jakarta, belum lama ini.

Monochromatic Color merupakan perpaduan beberapa warna yang bersumber dari satu warna dengan nilai dan intensitas yang berbeda. Intensitas yang berbeda akan menciptakan suatu perpaduan yang harmonis dan menciptakan kesatuan yang utuh pada desain.

Hal ini dipilih oleh Istri dari Irwansyah ini agar busananya tidak terlalu fokus dengan warna pastel. Lantaran Zaskia sering menggunakan warna pastel untuk busananya.

"Aku nggak pengen orang-orang lihat aku suka pakai warna pastel. Jadi kayak dominan gitu. kayak dari signature dan kantinganya aku yang kayak gitu," katanya.

Selain itu, Zaskia akan membuat kerudung atau hijab yang langsung pakai bagi wanita muslim di Indonesia. Sebab, tren hijab saat ini beralih kearah yang lebih praktis.

"Masih digarap lagi, ciri khas Zaksia Sungkar yang hoodie, sekarang banyak tiruannya. Bikin inovasi baru langsung pakai, aku inginnya simpel," jelasnya.

Namun tidak menutup kemungkinan Zaskia bakal membuat kerudung pasmina. Serta akan mengkombinasikan busana dan model kerudungnya nanti saat hari Idul Fitri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6322 seconds (0.1#10.140)