Terinspirasi Star Wars

Rabu, 22 April 2015 - 10:50 WIB
Terinspirasi Star Wars
Terinspirasi Star Wars
A A A
STAR Wars menjadi ide yang menarik untuk koleksi Rodarte di New York dan kemudian sekarang Preen di London.

Film tahun 1977 ini ternyata adalah film pertama yang dilihat oleh Justin Thornton dan Thea Bregazzi di bioskop. Selain Star Wars , film lain yang tayang pada tahun yang sama memperlihatkan berbagai jenis mode yang diwujudkan dengan mode androgini yang dijahit dan siluet tahun tujuh puluhan yang dikolaborasikan dengan sangat baik.

Pada koleksi Thornton dan Bregazzi pada tahun ini terdapat beberapa model yang terinspirasi dari film Star Wars . “Wafty, kemeja tipis sepinggang dan rok panjang yang berbentuk seperti putri duyung dengan volume yang sempit di pinggul, menjadi gaya andalan. Putih dan hitam menjadi warna dasar pada busana ini,” ujar Thornton seperti dikutip Vogue.co.uk.

Mereka telah menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk menggali arsip mereka untuk sebuah proyek yang akan mereka luncurkan sebagai busana favorit sejak awal label ini berdiri pada tahun 1996. Koleksi Thornton dan Bregazzi selanjutnya adalah koleksi Maroko tile print.

Selanjutnya adalah busana yang dibuat berdasarkan keinginan mereka. Sebuah gaun dengan dua tone rajutan yang terlihat sangat besar, ditambah dengan warna merah di bagian depan dan warna gading di bagian belakang. Selain itu, koleksi lainnya yang tak kalah menarik adalah kemeja renda dengan motif acak di bagian depan dan berwarna hitam.

Kemudian terdapat kemeja berwarna hijau lumut yang menarik perhatian dan pantas untuk menjadi salah satu koleksi yang ada di lemari Anda. Koleksi Thornton dan Bregazzi kali ini lebih didominasi oleh warna hitam dan jingga yang sangat identik dengan film Star Wars.

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8541 seconds (0.1#10.140)