Cantik dengan Concealer

Rabu, 22 April 2015 - 10:51 WIB
Cantik dengan Concealer
Cantik dengan Concealer
A A A
CONCEALER bisa membantu menutupi kantung mata yang tebal, noda pada wajah, dan lingkar hitam pada mata untuk tampilan make up yang sempurna.

“Concealer adalah ‘pahlawan sejati’ untuk menyembunyikan segala macam ketidaksempurnaan kulit wajah,” tutur Lisa Niven, beauty editor seperti yang dilansir dari Vogue.co.uk. Sementara itu, Hendra, official make up artistYves Saint Laurent, mengatakan bahwa setiap wanita dapat mengaplikasikan concealer untuk menutupi noda hitam, jerawat, bekas jerawat, keriput, dan bayang kehitaman di bawah mata.

“Concealer dapat membuat wajah Anda flawless alias mulus tanpa noda,” sebut Hendra. Dari berbagai brand kecantikan dunia, Yves Saint Laurent adalah salah satu brand yang mengunggulkan produk concealer-nya melalui Yves Saint Laurent Touche Eclat Radiant Touch.

Concealer ini dinilai sebagai concealer klasik yang dapat menghilangkan bayangan kantung hitam di bagian bawah mata dengan memantulkan cahaya dan menerangi kulit agar tampak sehat bercahaya. “Concealerini juga dilengkapi dengan aplicator brushyang dapat membantu Anda untuk mengakses bagian kulit yang sulit dijangkau,” tutur Ronne Engeline Annemarie, YSL Trade Marketing and Education Manager.

Berdasarkan informasi yang dilansir Vogue.co.uk, Lisa Niven selaku beauty editor menyebutkan sejumlah brand kecantikan dunia yang memproduksi concealer,di antaranya Bobbi Brown Creamy Concealer Kit. Concealer ini berfungsi menutupi lingkaran hitam di kantung mata bawah. “Concealer ini mengandung hydrating corector serta pressed powder untuk menyembunyikan lingkar hitam pada mata dalam waktu yang cukup lama,” tutur Lisa Niven.

Ada pula Nars Radiant Creamy Concealer. Concealer ini memiliki beragam warna yang mengesankan dengan nama yang unik, seperti vanilla dan cacao. Concealer ini memiliki intensitas warna yang pekat karena dilengkapi dengan teknologi light-diffusing dan formula noncomedogenic.

Sementara itu, MAC Studio Finish SPF 35 Concealer berfungsi menutupi bekas luka dan noda. Concealer ini menawarkan opaque coverage serta perlindungan SPF 35, antioksidan dan partikel silika berfungsi menyerap minyak di wajah. Apabila wanita membutuhkan concealer dengan pigmen warna yang pekat, Amazing Cosmetics Amazing Concealer adalah pilihan yang tepat.

Selain itu concealer ini memiliki daya tutup yang cukup luas dan tahan lama. Ada pula Benefit Fakeup Hydrating Crease-Control Concealer yang sangat efektif menyembunyikan lingkar bawah mata karena inti concealer ini dikelilingi lapisan hydrating yang melembapkan, vitamin E, dan ekstrak biji apel.

Sementara itu, Charlotte Tilbury The Retoucher Conceal & Treat Stick terinspirasi dari retouching pens yang digunakan untuk menggambar sketsa baju. “Concealer ini bertujuan membuat ketidaksempurnaan hilang seketika, sekaligus merawat kulit dengan hydrating kompleks yang kaya vitamin,” kata Lisa Niven.

Selanjutnya, Laura Mercier Secret Camouflage. “Concealer ini sangat efektif untuk menyembunyikan lingkaran hitam, noda, dan bercak perubahan warna di kulit,” kata Lisa Niven.

Dwi nur Ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)
pixels