Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Frozen Kebab

Kamis, 23 April 2015 - 19:22 WIB
Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Frozen Kebab
Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Frozen Kebab
A A A
JAKARTA - Setelah mengembangkan sayap bisnis di bidang kuliner selama kurang lebih 12 tahun, jaringan waralaba terbesar dan terkemuka, Kebab Turki Baba Rafi secara resmi meluncurkan produk unggulan terbarunya, Frozen Kebab, pada Kamis (23/4/2015). Mereka juga sekaligus toko kuliner online khusus untuk berbelanja makanan cepat saji, lezat, dan sehat di www.babarafionline.com.

"Di tahun 2015 ini, kami dengan bangga menghadirkan inovasi produk kebab dan toko kuliner online yang khusus dipersembahkan bagu konsumen setia kami di Indonesia. Frozen kebab dan situs belanja kuliner online ini kami gagas tak hanya sebagai solusi pilihan makanan cepat saji untuk keluarga, namun yang terpenting adalah komitmen kami untuk dapat mengajak dan memberdayakan pengusaha kecil dan menengah (UMKM) untuk bisa mengenalkan dan memasarkan produk-produk terbaiknya," ujar Hendy Setiono, penggagas Kebab Turki Baba Rafi ketika ditemui di bilangan Pondok Labu, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Sementara itu, istri dari Hendy Setiono yang juga Direktur Pemasaran Kebab Turki Baba Rafi turut menambahkan, toko kuliner online www.babarafionline.com menawarkan beragam produk makanan beku, makanan kering, dan buah tangan yang populer di masyarakat dengan harga bersaing, berkualitas, bergizi, sehat, dan tentu saja rasa yang lezat.

Untuk menu Frozen Kebab, Baba Rafi menghadirkan 7 menu beragam kebab asin dan manis, seperti Frozen Kebab Apple Pie, Frozen Kebab Beef, Frozen Kebab Chicken, Frozen Kebab Chijeu, Frozen Kebab Chocoban, Frozen Kebab Fruit, dan Frozen Kebab Teriyaki. Kebab tanpa bahan pengawet ini terjamin kesegarannya hingga 1 bulan jika diletakkan di dalam freezer. Tapi, jika tidak di freezer, kebab ini hanya bertahan hingga 4 hari. Untuk harganya, 1 pak Frozen Kebab isi 5 dijual dengan harga Rp40.000 saja.

Nilam juga menjelaskan situs online Baba Rafi juga menyediakan beragam produk makanan beku dan makanan kering dengan semboyan "Gizi Wow-Wow, Rasa Yum-Yum" yang tentunya telah melewati proses seleksi terlebih dahulu mengenai kualitas produk. Makanan tersebut antara lain adalah Bandung Banana, Dendeng Balado, Lapis Legit, Loenpia Mataram, Microsol, Petis Yudhistura, Rendang Pak Kumis, Sambal Roa Judes, dan Teri Bajak Medan.

Seluruh pilihan makanan tersebut dapat Anda beli secara langsung melalui www.babarafionline.com dan pengiriman akan dilakukan setelah proses pembayaran selesai. Pesanan akan sampai ke depan pintu rumah Anda dalam 2—3 hari. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, Baba Rafi juga membuka peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller produk frozen food Baba Rafi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4959 seconds (0.1#10.140)