Lipstik Berbahan Alami

Jum'at, 24 April 2015 - 08:52 WIB
Lipstik Berbahan Alami
Lipstik Berbahan Alami
A A A
SOPHIEParis meluncurkan beberapa produk lipstik untuk brandSophie Martin dalam varian yang lengkap dan beragam.

Rangkaian produk lipstik Sophie Martin bisa dilihat di katalog Beauty Edition edisi 138 yang terbit pada April 2015. Ingga Gloriana, Vice President Sophie Paris, mengatakan, “Bahan yang terkandung di dalam produk lipstik Sophie Martin, seluruhnya diperkaya vitamin E yang sangat baik untuk bibir.

Tak hanya itu, secara keseluruhan produk kosmetik Sophie Martin juga telah teruji cocok digunakan oleh jenis kulit wanita yang tinggal di kawasan tropis seperti Indonesia.” Ingga menambahkan, selain lengkap, produk lipstik Sophie Martin menggunakan bahan dasar alami yang sudah teruji berkualitas,seperti Shea Butter, Avocado Oil, Bisabolol, dan Inca Orange Oil.

Varian produk lipstik Sophie Martin terbaru, di antaranya Liphicure Lip Color, sebuah pemulas bibir yang hadir dalam tiga varian warna, Wild Rose, Sweet Peony, dan Chic Tulip.

“Produk ini diperkaya dengan Inca Orange Oil yang berasal dari ekstrak biji tanaman Sacha Inca dari Pegunungan Andes di Amerika Selatan,” tutur Inayu Dwinanda, Public Relation Officer Sophie Paris, dalam sebuah rilis. Ada pula Nuthlips Lipstick yang memiliki kandungan shea butter yang menutrisi, menyejukkan, dan memulihkan kondisi bibir yang kurang sehat.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6549 seconds (0.1#10.140)